"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Warga Veteran Tak Sadar Hilang Rp 18,5 Juta Saat Tolong Orang ‘Kemogokan’

  • Bagikan
Warga Veteran Tak Sadar Hilang Rp 18,5 Juta Saat Tolong Orang ‘Kemogokan’

Insiden ini bermula saat Ghofar melintasi Jalan Jafri Zam-Zam, Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, dan melihat ada seseorang mendorong motor lantaran kelihatan mogok.

Ghofar pun menawarkan bantuan agar motor yang bersangkutan didorong saja menggunakan sepeda motornya. Yang bersangkutan mengiyakan. Mereka berdua berhenti kemudian ngobrol di pinggir jalan.

Setelah selesai ngobrol, korban berbelanja di ritel Alfamart yang tak jauh di lokasi. Sialnya, ternyata uang yang tadinya berada dalam tas korban ikut raib. Menurut cerita Ghofar, uang itu disimpannya dalam plastik kresek.

Dengan fisik yang mengalami lemas, dan mengalami mual-mual, korban yang dibantu ibunya melaporkan kejadian ini ke Polsek Banjarmasin Barat.     

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko membenarkan kejadian ini. Saat ini, kata dia, laporan dari korban sudah diterima.

“Segera dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Suryo Kartiko.(Liputan4.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0