"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Warga Semunai Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Dalam Eks-Kolam Ikan

  • Bagikan
Warga Semunai Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Dalam Eks-Kolam Ikan

Liputan4.com, Bengkalis-Riau – Selasa siang (6/4/21), sekitar pukul.10.30 Wib, warga jalan Pintau, RT 01 RW 01 Desa Semunai Kecamatan Pinggir, dihebohkan dengan peristiwa penemuan mayat.

“Awalnya kita mendapat informasi dari warga. Dan langsung saja kita ke tempat penemuan mayatnya. Saat itu kita lihat posisi mayat yang kita duga berjenis kelamin laki-laki, tepat berada di tengah-tengah genangan air, bekas kolam ikan milik seorang seorang warga”, sebut Jaster Sitorus, yang juga merupakan Ketua DPAC PBB Kecamatan Pinggir yang saat itu ditemui awak Media di lokasi kejadian.

Hal senada juga disampaikan Heri, salah seorang staf Pemerintahan Desa Semunai.

“Kita juga mendapatkan informasi penemuan mayat itu dari warga. Langsung saja bersama pak Sekdes kita langsung ketempat kejadian. Dan disana ternyata sudah banyak masyarakat untuk melihat peristiwa itu. Dan kita juga menginformasikan ke pihak terkait”, ujar Heri yang saat itu ditemui awak Media.

Dan informasi yang diperoleh awak Media dari lapangan, di duga mayat yang berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam kondisi yang sudah agak mengeluarkan aroma busuk, terikat, dan terbungkus karung.

Dan sampai berita ini diterbitkan, awak Media belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak terkait.
-efn-

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0