PPDB KOTA MEDAN 2022

Warga Kelurahan Kedabang Keluhkan Akses Jalan Dan Jembatan Yang Rusak, Minta Pemkab Sintang Peduli

Warga Kelurahan Kedabang Keluhkan Akses Jalan Dan Jembatan Yang Rusak, Minta Pemkab Sintang Peduli

Liputan4.com,Sintang
Informasi kembali diterima oleh media ini pada hari Jumat siang (17/06/2022), sekitar pukul 12:15 WIB, terkait informasi warga setempat yaitu Gatot Amri bahwa akses jalan dan dan jembatan wilayah Kelurahan Kedabang RT 08, Kecamatan Sintang Kabupaten, Sintang Provinsi Kalimantan Barat, sangat memprihatikan untuk dilewati terperosok ketika melewati. Dan warga sangat berharap agar jalan dan jembatan tersebut untuk segera diperbaiki.

Menurut Gatot Amri yang merupakan warga setempat, ketika kendaraan roda empat yang melewati jembatan tersebut juga sering terperosok.


“Entah mau sampai kapan harus seperti ini terus pak. Karena kondisi jembatan yang sudah cukup tua mana mampu kendaraan roda empat dan dua melewatinya terus. Apalagi kondisi jalan di Kelurahan Kedabang ini juga jelek dan berlobang,” keluh Gatot Amri.

Gatot Amri berharap agar Pemerintah Kabupaten Sintang peduli akan permasalahan ini. Dan berharap akses jalan dan jembatan tersebut agar segera diperbaiki.

“Jadi jalan dan jembatan di Kelurahan Kedabang ini berbatasan langsung dengan Kelurahan Mengkurai. Jadi kami tetap menginginkan agar akses jalan dan jembatan tersebut untuk segera diperbaiki. Kami mohon kepada Pemerintah Kabupaten Sintang agar peduli dengan pembangunan di daerah kami ini,” tutup Gatot Amri. (Abbas)

Print Friendly, Pdf & Email