Warga Kel. Tanjung Priok Jakut Akhirnya Terima Bansos Tahap Kedua dari Presiden

Warga Kel. Tanjung Priok Jakut Akhirnya Terima Bansos Tahap Kedua Dari Presiden

Warga Kel. Tanjung Priok Jakut Akhirnya Terima Bansos Tahap Kedua dari Presiden
Jakarta- Pendistribusian Bantuan Sosial dari Presiden R I Melalui Kementerian Sosial tahap kedua akhirnya tiba di wilayah Kelurahan Tanjung Priok tiba di Kampung Bahari pada Rabu malam (21/5).

Bantuan paket sembako ini sendiri dibagikan ke RW 05 sebanyak 272 paket sembako, atau lebih banyak dari bantuan pada tahap pertama yang hanya 242 paket.


Menurut Ketua RW 05 Pase Pardi, bantuan tersebut selanjutnya akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan, baik yang telah terdata pada tahap pertama, maupun ke warga yang belum mendapatkan bantuan pada tahap pertama lalu.

"Semoga dengan bantuan ini warga dapat menerima dengan apa adanya, terlebih bantuan pada tahap kedua ini jumlahnya lebih banyak dari yang pertama,"ujar Pase.

Sementara itu penambahan paket sembako banpres tahap kedua ini juga terjadi di RW 04 Kelurahan Tanjung Priok Jakarta Utara

Dari sebelumnya hanya 375 paket sembako, pada tahap kedua ini jumlahnya meningkat menjadi 424 paket sembako.

Menurut Ketua RW 04 Sumadi, pihaknya akan menyalurkan bantuan tersebut ke warga yang tersebar di 16 RT yang ada di wilayah RW 04, dan diharapkan dapat berjalan dengan lancar.

[zombify_post]