Warga Dihebohkan Dengan Penemuan Sosok Mayat Laki Laki Dipantai Setigiheni

Hasanuddin - Lampung, Peristiwa
  • Bagikan
Warga Dihebohkan Dengan Penemuan Sosok Mayat Laki Laki Dipantai Setigiheni

LIPUTAN4.com,, LAMPUNG SELATAN, – Ditemukan sosok mayat laki laki yang di perkirakan berusia kurang lebih 43 tahun, yang terdampar di bibir pantai wisata setigi heni desa Canggung kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, sekitar pukul 09:15 Wib, Selasa (08/06/2021).

Mayat tersebut ditemukan oleh Abdurahman (64) Tahun, saat melakukan aktifitas biasa menyapu (bersih bersih) di tempat wisata tersebut. Kondisi Mayat dengan mengenakan baju kaos lengan pendek berwarna biru tanpa memakai celana, dalam posisi terkelungkup.

Saat dikonfirmasi langsung dilokasi, Abdurahman menjelaskan, ‘saya sedang menyapu membersihkan daun kering, saya kaget lihat mayat yang terdampar, awalnya saya kira kayu besar , setelah saya dekati ternyata mayat, terus saya minta tolong dengan 2 orang anak SMK yang sedang PKL di pantai ini, karena saya gemetaran, saya suruh anak sekolah itu laporan kepada bapak Basiar selaku aparatur desa Canggung”, Ungkap Abdurahman

Nesti Oktiana PKL SMK N 1 Kalianda menjelaskan, ‘ ia pak saya di panggil datuk Abdurahman saat lagi duduk bersama kawan saya Rani, katanya ada mayat (Sambil menunjukkan kearah mayat), terus saya di suruh ke atas laporan kerumah Bapak Basiar”, Terangnya.

Belakangan dari informasi masyarakat yang ada dokasi, diketahui sosok mayat tersebut warga desa Jondong kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, yang bernama Abu Bakar, yang keseharian sebagai Guru Honor SMP PGRI Kalianda.

Sekitar pukul 10:38 Wib, mayat di evakuasi oleh pihak kepolisian kerumah sakit Bob Bazaar Kalianda dengan menggunakan mobil Ambulan Puskesmas Rajabasa, untuk dilakukan tindakan selanjutnya.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
1
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan