Warga Candipuro Dihebohkan Penemuan Seorang Laki Laki Tewas Gantung Diri

  • Bagikan

LIPUTAN4.com, SIDOMULYO, LAMPUNG SELATAN,- Warga kecamatan Candipuro dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki laki dengan kondisi gantung diri dengan seutas tali tambang yang menjerat dileher dan terikat disebatang pohon tangkil/ melinjo yang ada di Belakang Rumah Korban, Selasa (02/03/2021).

Diketahui identitas korban gantung diri yang mengenakan pakaian celana pendek warna hitam dan baju kaos lengan pendek tersebut bernama Muhammad Narsin warga Desa sinar Palembang kecamatan Candipuro kabupaten Lampung Selatan.

Kronologi kejadian, sekitar Pada hari pukul 05:00 Wib, Muhamad Nursin (Korban) berpamitan dengan Indarsih (Ibu Korban) untuk pergi kerumah Bintang, lalu sekitar pukul 06:00 Wib, Samin (Ayah korban). melihat tubuh seorang laki laki dengan kondisi tergantung di pohon dengan ketinggian sekitar 5 meter dari tanah, dengan leher terikat tali tambang warna biru dengan panjang sekitar 2 meter, kemudian warga Sinar Palembang kecamatan Candipuro segera menghubungi Polsek Candipuro, dengan segera anggota kepolisian meluncur menuju ke TKP.

Sesampainya di TKP, mayat segera diturunkan dari pohon oleh anggota Polsek Candipuro dan segera dilakukan pengecekan kondisi korban oleh perawat puskesmas Candipuro.

Perawat puskesmas setempat Silvi yang didampingi bidan desa Iis, dan didapati kondisi korban dalam keadaan lidahnya menjulur keluar, dari kemaluan keluar cairan sperma serta tidak ditemukan luka baik oleh benda tumpul maupun benda tajam.

Warga Candipuro Dihebohkan Penemuan Seorang Laki Laki Tewas Gantung Diri

Kapolsek Candipuro menyampaikan kepada keluarga agar korban dibawa kerumah sakit untuk di cek dan dilakukan otopsi, namun dari pihak keluarga Korban menolak, dan telah menerima dengan ikhlas untuk dikuburkan dengan layak.

Adapun barang bukti (BB) yang diamankan dari Tkp, 1 (satu) buah handphone merek Vivo warna biru kombinasi hitam, 1 (satu) sepatu slop merek Ardiles warana hitam, 1(satu) buah tali tambang berwarna biru dengan panjang sekitar kurang lebih 2 ( dua) meter.

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

31
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

59
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

32
1
0