Warga Antusias Datangi Gerai Vaksinasi Booster Bhayangkara Ke-76 Polres Kep Seribu

Warga Antusias Datangi Gerai Vaksinasi Booster Bhayangkara Ke-76 Polres Kep Seribu

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Gerai Vaksinasi Booster Bhayangkara Ke-76 Polres Kepulauan Seribu kembali menggelar suntik vaksin bagi warga, Senin (27/6/2022).

Kasi Dokkes Polres Kepulauan Seribu dr. Isti Irian Prianti mengatakan, pihaknya terus melaksanakan kegiatan vaksinasi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.


Pelaksanaan vaksinasi diadakan di tiga lokasi yakni di Poliklinik Pratama Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Puskesmas Kelurahan Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, dan di RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) Nyiur Melambai Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Hari ini kita melakukan penyuntikan sebanyak 28 warga baik vaksin dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3,” jelas dr.Isti.

Selanjutnya dr. Isti menjelaskan, pihaknya terus menggelar suntik vaksin booster dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 dan mensukseskan program vaksinasi COVID-19 hingga tercipta Herd Immunity dimasyarakat.

“Kegiatan ini kita adakan sampai dengan tanggal 1 Juli 2022 di tiga lokasi kepada warga dengan syarat hanya membawa Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja,” ujarnya.

Print Friendly, Pdf & Email