Walikota, Wakil walikota Evaluasi Tugas Satgas Detektor “Secara Virtual”

  • Bagikan
Walikota, Wakil walikota Evaluasi Tugas Satgas Detektor "Secara Virtual"

Liputan4.com- Makassar-Ir.H.Ramdhan Pomanto (DP) dengan wakil walikota fatmawati rusdi rapat koordinasi secara virtual bersama seluruh SKPD, Kabag,Camat, Lurah,serta Kepala Puskesmas , dan Ikatan Dokter Indonesia, Para Master kecamatan dan tim Makassar Recover untuk melakukan evaluasi pelaksanaan tugas satgas Detektor yang mulai kemarin 10 Juli 2021 turun ke masyarakat untuk mendeteksi status kesehatan warga Kota Makassar.Senin (12/7/2021)

Dalam rakor tersebut Ramdhan Pomanto dan fatmawati rusdi meminta laporan dari semua camat,master covid, lurah dan para kepala puskesmas yang bersentuhan langsung dengan tim detektor.

“Memang ditemukan beberapa persoalan yang masih harus diperbaiki dalam penerapannya.Ramdhan Pomanto dalam penyampaiannya mengatakan apa yang kurang segera di benahi. Kritikan dan masukan masyarakat di tampung dan segera lakukan perbaikan untuk kegiatan selanjutnya.

Dalam hal ini Pemkot Makassar mengapresiasi seluruh saran dan kritikan untuk menjadikan program Makassar Recover menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Saya meminta kerja sama seluruh perangkat pemerintah dan memperhatikan SOP dalam pelaksanaan program Makassar Recover serta bersungguh-sungguh dalam menjalankan program penanganan covid-19 ini.unkapnya(*)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
Suka
0
Waww
Waww
0
Haha
Haha
0
Sedih
Sedih
0
Lelah
Lelah
0
Marah
Marah
0
  • Bagikan