PPDB KOTA MEDAN 2022

Walikota Lepas Sambut Dandim 0710 Kota Pekalongan

Walikota Lepas Sambut Dandim 0710 Kota Pekalongan

Liputan4.com 20/6/22
Kota Pekalongan – Tongkat kepemimpinan satuan Kodim 0710/Pekalongan resmi berganti dari Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan SIP kepada penggantinya yang baru Letkol Inf Rizki Aditya SSos MHan. Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE berkesempatan melepas dandim lama sekaligus menyambut dandim baru pada acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0710/Pekalongan di Ruang Amarta Setda Kota Pekalongan, Sabtu malam (18/6/2022).

Walikota Aaf menyampaikan terima kasih kepada Letkol CZi Hamonangan Lumban yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kota Pekalongan selama 22 bulan ini. “Menurut saya Pak Lumban adalah orang yang menginspirasi dan mampu menjadi pemersatu,” tutur Aaf.


Menurut Aaf selama pandemi Covid-19 ini Pak Lumban bergerak cepat, menjadi inspirasi dalam penanggulangan kasus Covid-19 dengan menggencarkan kegiatan vaksinasi. “Semoga di tempat baru nanti Pak Lumban dapat semakin sukses dan bermanfaat,” kata Aaf.

Kemudian kepada Komandan Kodim 0710/Pekalongan, Letkol Rizki, Aaf mengucapkan selamat datang di Kota Pekalongan. Semoga ke depannya Letkol Rizki dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Pekalongan. “Semoga ke depannya dapat bersinergi dan membawa Kota Pekalongan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Print Friendly, Pdf & Email