Walikota Jakut Lantik Puluhan Pejabat di Lingkungan Pemkot

  • Bagikan
Walikota Jakut Lantik Puluhan Pejabat di Lingkungan Pemkot

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Sebanyak 40 Pejabat di Lingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dilantik. Pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Gedung Bahari, Lantai 14 Gedung Walikota Jakarta Utara, Kamis (01/04/2021).

Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan, 40 orang yang dilakukan rotasi, mutasi dan demosi jabatan meliputi 4 orang Administrator dan 36 orang pengawas. Administrator yang dilantik itu ialah 1 orang Camat dan 3 orang Lurah.

“Satu Camat yang dilantik untuk mengisi kekosongan yakni Camat Kelapa Gading. Kemudian 3 Lurah yang dilantik hari ini juga yakni Lurah Kelapa Gading Timur, Pademangan Barat dan Cilincing,” terangnya.

Selain itu kata Ali, pelantikan juga dilakukan kepada beberapa Kasubag dan Kasie di SKPD/UKPD, Sudin dan Sekertariat juga Kecamatan dan Kelurahan.

Walikota Jakarta Utara berharap terhadap para pejabat yang baru saja dilantik agar dapat menyesuaikan lingkungan tempat kerja yang baru.

“Penyesuaian itu tidak perlu berhari-hari dan saya juga minta untuk tidak sungkan bertanya kepada pejabat lama untuk menanyakan program-program yang telah dijalankan. Yang tidak kalah penting harus segera merencanakan program selanjut sesuai dengan KSD program prioritas dan RTJMD tingkat Kota maupun Tingkat Kelurahan dan Kecamatan,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Selamat Hari Raya Idul Fitri