Walikota Irsan Nasution Terima Kunjungan GKPA Kota Padang Sidempuan

Walikota Irsan Nasution Terima Kunjungan Gkpa Kota Padang Sidempuan

LIPUTAN4.COM,PADANG SIDEMPUAN
-Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, terima kunjungan Pengurus Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA) yang di dampingi Kakan Kesbangpol Padang Sidempuan Rahmat Timbul Lubis dan Kabag Kesra Rusyanto Nasution di Ruang Kerja Walikota, Rabu (6/7/2022).

Sekjen GKPA Panggabean menyampaikan kedatangan kami untuk meningkatkan siraturrahim sekaligus mengenalkan pengurus GKPA kepada Bapak Walikota Padang Sidempuan.


Ia juga menyampaikan GKPA akan mengadakan kegiatan antar lintas agama untuk meningkatkan kerukunan ummat dan juga lingkungan hidup di Kota Padang Sidempuan.

“kegiatan ini akan diikuti 41 peserta dan 5 Komite, maka dari itu, GKPA berharap Pemko Padang Sidempuan ikut serta dalam mensukseskan kegiatan ini”Harap Sekjen GKPA tersebut.

“kami berharap besar kepada Pemko Padangsidimpuan membantu dan mendukung kelancaran kegiatan ini” Ujarnya.

Sementara Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution mengatakan dalam hal ini Pemko Padang Sidempuan siap membantu dan menfasilitasi untuk kesukseskan kegiatan yang akan diselenggrakan oleh GKPA.

Kita (Pemko Psp), akan berupaya mensukseskan kegiatan ini, untuk itu kita akan mengikut sertakan FKUB Padang Sidempuan untuk mendampingi kegiatan, ujar Wako Irsan.

“Saya berharap kepada GKPA terus menjaga jadi diri Gereja Batang Angkola, Budaya Angkola yang sudah melekat dan membawa nama besar Kota Padang Sidempuan.”Tutupnya ,(Sp)

Print Friendly, Pdf & Email