Walikota Irsan Efendi Nasution Hadiri Pembukaan Rapat Kerja Komisariat Wilayah I

Walikota Irsan Efendi Nasution Hadiri Pembukaan Rapat Kerja Komisariat Wilayah I

LIPUTAN4.COM,PADANG SIDEMPUAN
-Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH hadiri acara Pembukaan Rapat Kerja Komisariat Wilayah I (Raker Komwil I) Asosiasi Pemerintah Kota (APEKSI) Tahun 2022. Acara pembukaan digelar di Convention Hotel Santika Dyandra Medan, Kamis (30/6/).

Ketua APEKSI Nasional Bima Arya dalam sambutannya mengatakan, sejatinya tugas dan tantangan sebagai Walikota ada dua, yaitu membangun kota yang berkarakter dan menjadikan kota yang bermanfaat.


Walikota Irsan Efendi Nasution Hadiri Pembukaan Rapat Kerja Komisariat Wilayah I

“Salah satu kota di Indonesia yang berkarakter kuat adalah Kota Medan. Kalau kota sudah berkarakter, Insya Allah kota itu juga bermanfaat. Insya Allah kita sama-sama komit dan konsisten untuk menjadikan kota yang ekonominya berkembang tanpa meninggalkan siapa pun, dan mari kita komit untuk mendorong pertumbuhan UMKM,” katanya.

Sementara itu, Ketua Komwil I APEKSI Muhammad Bobby Nasution di awal sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta APEKSI Komwil I, apabila dalam penyambutan ataupun penyelenggaraan Rapat Kerja Komwil I ada kekurangan dan tidak pas di hati.

“Saya dan masyarakat Kota Medan memohon maaf yang sebesar-besarnya. Mudah-mudahan hasil rapat kerja kita di Komwil I ini benar-benar bisa menyuarakan apa-apa saja persoalan, permasalahan, dan solusi, juga tentunya buat masyarakat di daerah kita masing-masing,” sebutnya. (Sp)

Print Friendly, Pdf & Email