Wali Kota Medan Hadiri Peringatan Isra Mi”raj Masjid Al – Ihsan Kecamatan Medan Timur

  • Bagikan
Wali Kota Medan Hadiri Peringatan Isra Mi"raj Masjid Al - Ihsan Kecamatan Medan Timur

Liputan4.com, Medan – Harus terbangun rasa saling percaya antara masyarakat dengan Pemko Medan sehingga upaya untuk menjadikan Kota Medan lebih baik dapat terwujud. Oleh karenanya, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M.berharap agar warga dapat memberikan informasi apa yang belum dan kurang baik dalam pembangunan di Kota Medan dapat diperbaiki.

“Kepercayaan ini harus tetap kita jalin dengan komunikasi yang baik antara masyarakat dengan Pemko Medan. Kita akan terus bekerja keras menyelesaikan permasalahan kota satu persatu demi kepentingan masyarakat Kota Medan,” kata Wali Kota ketika memperingati Isra Mi’raj bersama warga di Masjid Al Ihsan, Lingkungan IV, Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Gang Mesjid, Kecamatan Medan Timur, Kamis (11/3) malam.

Di hadapan warga dan jamaah masjid, Wali Kota mengungkapkan, apapun yang telah terjadi di Pemko Medan pada waktu lalu tidak menjadi preseden buruk bagi masyarakat terhadap Pemko Medan. Justru itu, melalui momentum Isra Mir’raj dan kepemimpinannya selaku Wali Kota Medan saat ini, menantu Presiden RI Joko Widodo tersebut minta dukungan penuh seluruh warga Kota Medan.”Masyarakat harus percaya kepada Pemko Medan,’ harapnya.

Selanjutnya, mengingat Kota Medan saat ini masih dilanda pandemic Covid-19, Wali Kota mengajak seluruh warga, termasuk jamaah Masjid Al Ihsan agar senantiasa bersyukur atas nikmat kesehatan yang diberikan Allah SWT.

“Saya berharap rasa syukur itu tidak hanya ditunjukkan dengan ucapan, tetapi juga diwjudkan dengan melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Ini bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, agar nikmat kesehatan terus diberikan kepada kita,,” pesannya.

Di kesempatan itu, Wali Kota juga menyerahkan bantuan guna membantu renovasi Masjid Al Ihsan. Bantuan diterima langsung Ketua BKM Masjid Al Ihsan Asqelani Pulungan. Usai menerima bantuan, Asqelani atas nama warga dan jamaah sekitar mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota. Yang lebih membahagiakan mereka lagi, ini kali pertama Wali Kota hadir mengunjungi Masjid Al Ihsan.

“Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Bapak Wali Kota. Kami, mendoakan agar Bapak Wali Kota mendapat lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas-tugasnya,” ujar Asqelani seraya menambahkan, selain renovasi masjid, BKM Masjid Al Ihsan juga berniat membangun Rumah Qur’an.(JB/Hms)..

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur