Liputan 4.com – Banjarbaru.
Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin melantik Dewan Pengawas  Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru periode 2021-2024 yang akan melakukan tugas pengawasan terhadap rumah pemerintah kota itu.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah ketua dan anggota dewas RSR Idaman dilakukan di Aula Gawi Sabarataan Pemkot Banjarbaru, Rabu dihadiri unsur Forkopimda, pejabat dan undangan lainnya.

Ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pengawas adalah Muhammad Yusuf dibantu dua anggota yakni Inspektur Kota Banjarbaru Rahmat Taufik dan Kepala Dinas Kesehatan Banjarbaru Rizana Mirza.

“Kami berharap, dewas yang dilantik menjalankan fungsi pengawasan yang ketat terutama terhadap pelayanan rumah sakit kepada masyarakat agar bisa maksimal dan memuaskan,” ujar wali kota usai pelantikan.

Ketua Dewan Pengawas Muhammad Yusuf mengatakan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit dan unsur lainnya untuk mencapai layanan rumah sakit yang lebih baik dan maksimal.

“Kami akan langsung bekerja dan langkah pertama adalah koordinasi dengan manajemen rumah sakit dan unsur lainnya. Diharapkan, ke depan layanan rumah sakit menjadi lebih baik dan paripurna,” katanya. (Anggun P).