Wako Hendri Septa Minta Camat Dan Lurah Kota Padang Lakukan Prokes Jelang Lebaran

  • Bagikan
Wako Hendri Septa Minta Camat Dan Lurah Kota Padang Lakukan Prokes Jelang Lebaran

Padang Sumbar-Liputan4.Com

Wako Kota Padang Hendri Septa Meminta Kepada Camat Dan Lurah Di Kota Padang, Agar Melakukan Pengawasan Protokol Kesehatan Covid-19 Selama Bulan Suci Romadhan Hingga Masuknya Hari Raya Idul Fitri 1442H Di Kota Padang.

Penyampain Dari Bapak Wali Kota Padang Ini, Se Jalan Dengan Instruksi Presiden RI Dalam Rapat Bersama Kepala Daerah Se Indonesia Beberapa Hari Lalu.

Pengumuman Ini Di Sampaikan Oleh Bapak Hendri Septa Di Waktu Beliau Memimpin Rapat Penanganan Covid-19 Beserta 11 Camat Se Kota Padang Yakni Di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang.

Camat Padang Selatan Te
Camat Padang Selatan Teddy Antonius,STP.MM

Wako perintahkan Agar Camat Dan Lurah Beserta Jajaranya Agar Benar-Benar Memperhatikan Sekali Di Tempat Warganya Agar Prokes Covid-19 Di Perketat Pengawasanya.

Mendapat Perintah Dari Bapak Wako Hendri Septa, 11 Camat Langsung Berkoordinasi Dengan Jajaranya Mulai Dari Babinkantibmas,  Juga Babinsa Ikut Serta ketua LKM, KAN. Serta Tidak Ketinggalan mengajak serta Ketua Pemuda, Karang taruna, Tagana Agar Saling Memperketat Pengawasan Prokes Covid-19.

Prokes Ini Tidak Saja Di Lakukan Di Dalam Bulan Romadhan Saja, Namun Akan Berlanjut Hingga Hari Raya Mendatang. Kerna Mengantisipasi Pemudik Dari Daerah Masuk Ke Kota Padang Nantinya.

Kalau Tidak Di Perhatikan Akan Hal Ini, Maka Di Khawatirkan Akan Ada Klaster Baru Covid-19 Di Kota Padang.

Dari Padang Sumatra Barat Wizon Sumatrani Wartawan Liputan4.Com Melaporkan.

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur