PPDB KOTA MEDAN 2022

Wakil Walikota Padang Sidempuan Hadiri Penyusunan Road To Map Reformasi Birokrasi Daerah Tahun 2022

Wakil Walikota Padang Sidempuan Hadiri Penyusunan Road To Map Reformasi Birokrasi Daerah Tahun 2022

Liputan4.com.  Padang Sidempuan
Pemko Padang Sidempuan Gelar Coaching Clinic Penyusunan Road To Map Reformasi Birokrasi Perangkat Daerah Tahun 2022.

Pemerintah Kota Padang Sidempuan melalui Bagian Organisasi dan Otonomi Daerah menggelar Coaching Clinic Penyusunan Road To Map Reformasi Birokrasi Perangkat Daerah Tahun 2022 yang dilaksanakan di Emerald Hall Hotel Mega Permata, Senin (30/05/22).


Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Arwin Siregar, dan dihadiri oleh Asisten 1, para pimpinan OPD, dan seluruh peserta Bimtek Coaching Clinic Penyusunan Road To Map, yang dilaksanakan selama dua hari.

Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Arwin Siregar saat membuka acara tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu upaya dalam perubahan reformasi birokrasi perangkat daerah.

“Hari ini merupakan bagian terpenting dalam proses pelaksanaan program kegiatan di setiap perangkat daerah. Di sisi lain berbagai bentuk produk inovasi pelayanan, perbaikan terhadap budaya kerja, dan untuk menciptakan birokrasi Pemerintahan yang profesional, maka perlu dilakukan perubahan secara sungguh-sungguh dan berkelanjutan,” ujarnya.

Wakil pun menambahkan tata kelola Pemerintahan akan sangat mempengaruhi pelaksanaan program-program pembangunan daerah.

“Semakin baik tata kelola Pemerintahan satu Negara, semakin cepat pula perputaran roda pembangunan daerah. Pelaksanaan reformasi birokrasi selain menjadi kewajiban, juga sebuah kebutuhan setiap perangkat daerah.”

“Langkah-langkah pelaksanaannya harus dituangkan dalam sebuah rencana besar berupa road map reformasi birokrasi,” tandas Wakil Wali Kota. (Sp)

Print Friendly, Pdf & Email