Wakil Walikota Ir. H. Arwin Siregar Hadiri Harlah Partai PPP Kota Padang Sidimpuan

Wakil Walikota Ir. H. Arwin Siregar Hadiri Harlah Partai Ppp Kota Padang Sidimpuan

 

Liputan4.com  Sumut
Wakil Walikota Padangsidimpuan hadiri Harlah Partai Persatuan Pembagunan (PPP) 05 Januari 1973 – 05 Januari 2022 dengan tema Merawat Persatuan dengan Pembagunan di aula DPC PPP Kota Padangsidimpuan, Selasa ( 11/01/22).


Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar, MM dalam sambutanya menyampaikan selamat Harlah PPP yang Ke 49 Tahun, dan harapannya di harlah PPP yang ke 49 ini PPP semakin sukses kedepannya.

Wakil Walikota Ir. H. Arwin Siregar Hadiri Harlah Partai Ppp Kota Padang Sidimpuan

 

“Tidak terasa partai yang berazaskan Islam dan memiliki lambang kabbah telah memasuki usia 49 tahun atau hampir setengah abad. Kami dari pemerintah kota Padangsidimpuan mengucapkan selamat hari lahir Partai Persatuan Pembagunan ( PPP ) yang dalam perjalanan setengah abad ini telah memberikan pemikira – pemikiran yang positif bagi kemajuan bangsa dan negara, Merawat persatuan dengan pembagunan adalah tujuan bersama antara pemerintah dengan masyarakat”.Ucapnya

Ketua DPW Sumatera Utara Jafaruddin Harahap menyampaikan semoga di harlah PPP ini DPC PPP Kota Padangsidimpuan dapat lebih baik lagi kedepanya, yang dimana kota Padangsidimpuan telah menduduki 2 orang kursi legislatif.

“Mudah-mudahan dengan momentum harlah ini kita berdoa bersama mudah – mudahanapa yang dikatakan ketua DPC PPP Kota Padangsidimpuan target mereka di tahun 2024 dapat tercapai. Ucapnya

Hasanuddin Sipahutar Ketua DPC Kota Padangsidimpuan dalam sambutanya menyampaikan peringatan harlah PPP ini jatuh pada tanggal 05 Januari 2022 hari Rabu lalu, PPP juga sudah turut andil dalam memeriahkan Harlah PPP ini dimana di hari Minggu 09 Januari 2022 sudah membagikan berupa nasi bungkus sebanayak 450 bungkus buat masyarakat, di pasar masjid – masjid dan lain-lainya.

” Di hari ini adalah puncak acara harlah di buat di kantor Partai PPP ini dengan acara sederhana dengan beberapa acara diantaranya menyantuni anak yatim”. Tutupnya

Kegiatan ini di hadiri Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar, MM, Ketua DPW PPP Sumatera Utara Jafaruddin Harahap,S.pd.M.si, Ketua DPC Kota Padangsidimpuan Hasanuddin Sipahutar, S.pd.i, Kakan Kesbangpol Kota Padangsidimpuan,dan para seluruh kader partai PPP Kota padangsidimpuan dan para Undangan lainya.(sp)