Wakil Walikota : ASN Lingkup Pemko Banjarmasin Agar Selalu Menjadi Contoh dan Panutan

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin menyelenggarakan upacara Peringatan HUT Ke-51 Korps Kepegawaian Republik Indonesia (Korpri) yang dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor dan dihadiri sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin beserta jajaran, bertempat di halaman Balai Kota Banjarmasin, Jalan RE Martadinata, Selasa (29/11/22).


Adapun thema Hut Korpri tahun ini adalah Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri.

H. Arifin Noor melalui sambutan tertulis menyampaikan, penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, komitmen, dan pengabdian yang telah dilakukan para Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

KULIAH GRATIS BEASISWA

“Ya, hari ini memperingati hari ulang tahun Korpri yang Ke-51 se-Indonesia, kita ingin meningkatkan profesionalisme ASN khususnya di Kota Banjarmasin dan dibina oleh Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD), tentu kita ingin meningkatkan sumber daya manusia terampil, berilmu sehingga bisa memberikan yang lebih baik lagi untuk Kota Banjarmasin,” ucap H. Arifin Noor.

Kemudian, ASN dilingkungan Pemko Banjarmasin diharapkan agar selalu menjadi contoh dan panutan, berikan contoh yang baik dalam bertutur kata, bersikap serta bertindak.

“Kita harapkan seluruh anggota KORPRI Banjarmasin jangan sampai melanggar peraturan karena pelanggaran sekecil apapun akan berimbas buruk bagi profesi ASN secara keseluruhan, tentu ini tidak sesuai dengan motto kita,” tutupnya.

Pada upacara HUT Korpri ini juga diserahkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada 520 orang ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin yang secara simbolis diserahkan kepada Noorjamilah, A.Md yang telah mengabdi selama 10 Tahun dan Robert Abineno, SKM selama 20 Tahun serta Dra Rusida Hayani, MM selama 30 Tahun.(Irwan L4).