Wakil Walikota Arwin Siregar Ikuti HAN TA-2022 Secara Virtual

Wakil Walikota Arwin Siregar Ikuti Han Ta-2022 Secara Virtual

LIPUTAN4.COM,PADANG SIDEMPUAN
-Malam Penganugerahan Apresiasi Kota Layak Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Tahun 2022 Kota Padang Sidempuan, Jum’at (22 Juli 2022) melalui virtual.

Dalam rangka Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2022, KemenPPPA kembali memberikan Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) tahun 2022 kepada 312 Kabupaten/Kota.


Penghargaan KLA diberikan kepada daerah yang mempunyai komitmen tinggi untuk mendukung pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak, melalui proses evaluasi yang dilakukan oleh tim dari KemenPPPA, tim dari Kementerian/Lembaga dan tim independen. Evaluasi dilakukan untuk mengukur capaian kinerja pelaksanaan 24 indikator yang telah ditetapkan. Penghargaan KLA terdiri dari 5 peringkat, yaitu: Pratama, Madya, Nindya, Utama dan KLA.

Kota Padang Sidempuan Raih Penghargaan Kota Layak Anak kategori Pratama.

Wakil Wali Kota Arwin Siregar menyampaikan capaian kinerja harus terus kita benahi, dengan mengikuti indikator yang ditetapkan Kemen PPPA.

“Kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Kota Padang Sidempuan dan jajaran kami sampaikan terima kasih atas kerja dan dedikasinya. Selanjutnya, kita berusaha untuk terus meningkatkan capaian kota Padang Sidempuan dalam hal Kota Layak Anak ini”, ucapnya.

Acara diikuti oleh Wakil Wali Kota Arwin Siregar, Sekretaris Daerah Letnan Dalimunthe, Asisten I Pemerintahan Iswan Nagabe Lubis, Asisten II Perekonomian Rahuddin Harahap, Wakil Ketua TP-PKK Ny. Linda Arwin Siregar, Ketua DWP Ny. Masroini Letnan Dalimunthe, Kadis PP dan PA Padang Sidempuan Elida Tuti Nasution, Kabid Sosial Budaya Baplitbanbda, Kabid Perlindungan Anak Holidin Siregar, Kabid Pemberdayaan Perempuan. (Sp)

Print Friendly, Pdf & Email