Wakil Wali Kota Banjarbaru Memberikan Tugas Kepada Panitia Pendamping Untuk Persiapan Porprov Kalsel XI

Wakil Wali Kota Banjarbaru Memberikan Tugas Kepada Panitia Pendamping Untuk Persiapan Porprov Kalsel Xi

 

BANJARBARU – LIPUTAN 4.COM. Wakil Wali Kota Banjarbaru H.Wartono SE memimpin Rapat Panitia untuk Pendampingan Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan (Porprov Kalsel), Rabu (21/9/22) tadi.


Pertemuan yang diselenggarakan bertempat di Aula Linggangan, Gedung DPRD Kota Banjarbaru, membahas persiapan kontingen untuk mengikuti Porprov Kalsel di Kota Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Dalam Rapat tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) H.Yani Makkie, pengurus KONI Banjarbaru, serta Panitia Pendampingan Porprov Kalsel XI.

Dalam kegiatan tersebut dibahas soal berbagai macam mekanisme kegiatan yang akan dilaksanakan, dari persiapan, keberangkatan, akomodasi, pertandingan di Porprov Kalsel 2022, hingga nanti kembali ke Kota Banjarbaru.

Wakil Wali Kota Banjarbaru H.Wartono memberi arahan, serta membagi tugas-tugas kepada seluruh panitia pendampingan Porprov Kalsel nanti.

Ia juga meminta untuk panitia agar kembali memastikan persoalan keberangkatan dan akomodasi para kontingen.

Selain juga memberi arahan pula untuk menyiapkan lokasi kesektariatan para atlet di lokasi nantinya.

“Mari, jaga nama baik Kota Banjarbaru di dalam lapangan maupun di luar lapangan saat pelaksanaan pekan olahraga nanti,” Ucap H.Wartono.

Pada kesempatan itu pula, Kepala Disporabudpar Banjarbaru, H.Yani Makkie, menyampaikan, pihaknya sudah melakukan berbagai tahapan untuk memastikan kesiapan bagi kontingen Banjarbaru untuk Porprov Kalsel XI,” ucap H.Yani Makkie.

“Kami akan melakukan rapat lanjutan dengan seluruh cabang olahraga terkait persiapan para atlet,” ujarnya.

“Kemudian, disampaikannya pula bahwa sudah 17 cabang olahraga yang telah mendapat penginapan, sisanya masih dalam proses kesepakatan dengan pemilik lokasi penginapan,” Tuturnya.

“Kami akan terus memastikan bahwa seluruh panitia bekerja dengan maksimal untuk kegiatan Porprov XI kali ini,” jelasnya.

Kontingen Kota Banjarbaru akan mengirimkan sebanyak 646 orang atlet dan ofisial untuk mengikuti berbagai cabang olahraga pada Porprov Kalsel 2022 pada 5 sampai 13 November mendatang,” Pungkasnya (Liputan 4.Com).