Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Bersilaturahmi Ke SMP Negeri 1 OKU

Reporter: Agus Maulana Kategori: Pendidikan
  • Bagikan
Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Bersilaturahmi Ke SMP Negeri 1 OKU

Liputan4.com.sumatera selatan РBaturaja, 30 tahun sudah telah berlalu tiada terasa Hendri Agustian,S.H, M.Hum, yang belum lama saja dilantik menjabat sebagai wakil ketua Pengadilan Negeri Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ), lulus sebagai Alumni SMP Negeri 1 OKU di tahun 1991. Saat jam istirahat kantor menyempatkan diri untuk meluangkan waktunya melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi ke sekolah SMP beliau dulu menimbah ilmu dari tahun 1988 s/d 1991 yang kebetulan gedung sekolah SMPN 1 OKU persis berada didepan Kantor PN Baturaja. Dalam kunjungannya Hendri Agustian diterima langsung oleh Kepala Sekolah Syaihon.S.Pd, M.M, yang juga merupakan Alumni SMPN 1 OKU lulusan tahun 1982. Kunjungan silaturahmi yang penuh rasa kekeluargaan disambut baik dan berbincang Рbincang  di ruangan kerja Kepala sekolah SMPN 1 OKU sekitar pukul : 12.10 WIB pada hari ini Senin, (12/07/2021).

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Bersilaturahmi Ke SMP Negeri 1 OKU

Kunjungan ini tak lain dalam rangka menjalin silaturahmi antara kakak dan adik, dimana selain kepala sekolah Syaihon.S.Pd, M.M, merupakan kakak latting di SMPN 1 OKU dan SMAN 1 Baturaja. Syaihon.S.Pd, M.M, pernah menjadi guru dari Hendri Agustian S.H, M.Hum, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja saat semasa sekolah dan menimbah ilmu di SMA Negeri 1 OKU dari tahun 1992  dan lulus SMAN 1 OKU di tahun 1994.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Bersilaturahmi Ke SMP Negeri 1 OKU

Dalam silahturahmi yang terlihat akrab dan penuh kekeluargaan ini, Hendri Agustian.S.H,M.Hum, Wakil ketua PN Baturaja berharap kepada Kanda Syaihon S.Pd, M.M, yang pernah menjadi gurunya saat di SMAN 1 OKU, dapat memberikan dukungan dan mendoakan serta arahan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dalam menjabat sebagai Wakil Ketua PN Baturaja.

“Sebelum saya bertugas di Baturaja, saya sempat bertugas di Kota Lubuk Linggau dan Batam. Alhamdulilah saya dapat tugas dan amanah jabatan ini di kota Baturaja, kota tempat kelahiran saya dan tempat saya menempuh pendidikan dari SD, SMP dan SMA disini. Rasanya masih ada yang kurang kalau saya belum bertemu dengan guru – guru yang pernah mengajar saya, karena tanpa jasa guru – guru jaman di sekolah dulu, mungkin saya tidak bisa menjadi seperti sekarang ini. Saya berprinsip semua ilmu yang saya peroleh semuanya berkat dedikasi guru – guru saya dulu,”ucap Hendri Agustian.

Atas kunjungan dan silaturahmi wakil ketua PN Baturaja yang merupakan Alumni SMPN 1 OKU lulusan tahun 1991 dan disambut baik oleh Kepala sekolah Syaihon S.Pd, M.M, dalam kesempatan dikunjungi oleh muridnya saat di SMAN 1 OKU Syaihon. S.Pd, M.M, meminta kepada Hendri Agustian Wakil Ketua PN Baturaja untuk dapat sebaik mungkin memegang amanah dan jabatan yang saat ini diamanahkan.

“Saya sebagai kakak latting SMP dan SMA serta pernah menjadi gurunya, atas kunjungan dan silaturahmi dari Hendri Agustian yang kini menjadi wakil ketua PN Baturaja sangat senang dan bangga sekali. Alhamdulilah kalau ada adik latting atau murid yang masih mengingat jasa jasa gurunya,”ungkap Syaihon.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan