Wakil Ketua lII DPRD Lamsel Hadir Dalam Kunker Danrem 043/Gatam

Wakil Ketua Lii Dprd Lamsel Hadir Dalam Kunker Danrem 043/Gatam

Liputan4 com. Kalianda, Lampung Selatan.

Anggota DPRD Lampung Selatan, hadiri
Undangan Kunjungan Kerja Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendi di Makodim 0421/LS. Selasa (29/3/2022).


Acara yang di laksanakan di Lapangan Makodim 0421/LS, disambut oleh Wakil Ketua lII DPRD Kabupaten Lampung Selatan Waris Basuki SH, bersama Forkopimda & Babinsa Se-Kabupaten Lampung Selatan.

Kedatangan Danrem 043/Gatam didampingi Dandim 0421/Lampung Selatan Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. beserta jajaran langsung di sambut hangat oleh Bupati Lampung Selatan.

 

Dalam kunjungan tersebut Danrem 043/Gatam menyampaikan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari pemerintah Kabupaten Lampung Selatan beserta jajaran.

“Kedatangan kami kemari dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan menjalin sinergi kepada pemerintah daerah Kabupaten Lampung Selatan yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” katanya.

Brigjen TNI Ruslan Effendy menambahkan, sinergitas yang dibangun ini merupakan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif bagi masyarakat di wilayah Lampung Selatan.

Sementara, mewakili seluruh anggota DPRD Lampung Selatan, Wakil Ketua lII
Waris Basuki SH, mengucapkan selamat datang Danrem 043/Gatam beserta jajaran di Kabupaten Lampung Selatan.

“Atas nama DPRD Lampung Selatan
saya sangat menyambut baik kedatangan pak Danrem dan pak Dandim beserta jajaran, semoga DPRD bersama Danrem 043/Gatam bisa menjalin kerja sama yang baik untuk lampung selatan.

Kegiatan tidak berlangsung lama, karna akan dilanjukan dengan Kegiatan internal di Makodim 0421/LS. Acara pun berjalan tertib, aman, lancar. dan tetap mematuhi protokol kesehatan.
Sumber: (humas Dprd Lamsel)