Wakapolsek Sungai Tebelian Ipda Wahyudin Bagikan Sembako Kepada Warga

  • Bagikan
Wakapolsek Sungai Tebelian Ipda Wahyudin Bagikan Sembako Kepada Warga

LIPUTAN4.COM, HUMAS POLSEK SUNGAI TEBELIAN – Wabah Covid-19 di Kabupaten Sintang mulai berdampak. Sejumlah masyarakat mulai mengeluhkan kondisi perekonomian, khususnya warga kurang mampu yang untuk memenuhi kebutuhan perekonomiannya tergantung pada pekerjaan sehari-hari.

Terkait itu, untuk membantu beban warga tersebut, Polsek Sungai Tebelian melalui Waka Polsek Sungai Tebelian Ipda Wahyudin membagikan paket sembako kepada warga, Jum’at (21/05/2021).

Aksi bagi-bagi paket tersebut dilakukan Waka Polsek Sungai Tebelian Seusai melaksanakan kerja bakti di Mako Polsek Sungai Tebelian berkeliling pada Perumahan warga dengan cara door to door ke setiap rumah sambil membagikan sembako.

Adapun paket sembako yang dibagikan berisi paket sembako untuk dibagikan kepada warga di kecamatan Sungai Tebelian.

Dampak Covid-19 di berbagai tempat di Indonesia, kini sudah sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah,” kata Ipda Wahyudin.

Pemberian sejumlah paket sembako ini dilakukan Ipda Wahyudin sambil patroli keliling perumahan warga warga yang diberi sembako tidak berkumpul di satu tempat dan juga tidak mengganggu pekerjaan.

“Kita yang datangi mereka sehingga masyarakat tetap bisa sama-sama menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah,” tambahnya.

Demikian siaran berita Humas Polsek Sungai Tebelian jajaran Polres Sintang
Wartawan Basori

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications