PPDB KOTA MEDAN 2022

Wakapolda Kalsel Lepas Sepeda Gembira dan Senam Aerobik Hari Bhayangkara Ke-76

Wakapolda Kalsel Lepas Sepeda Gembira Dan Senam Aerobik Hari Bhayangkara Ke-76

Liputan4.com, Banjarbaru – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke-76, Polda Kalimantan Selatan menggelar beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya Sepeda Gembira dan Senam Aerobik bersama TNI, Minggu (19/6/2022) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Satpas Km 21 Ditlantas Polda Kalsel ini dihadiri Wakapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanud Syamsuddin Noor, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Wakil Ketua Bhayangkari beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel, Regional CEO BRI Banjarmasin, dan perwakilan Hasnur Group.


Selain itu, kegiatan ini juga ikut disemarakkan oleh personel TNI-POLRI dan Komunitas Sepeda Provinsi Kalimantan Selatan.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. dalam sambutannya yang dibacakan Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. mengatakan kegiatan olahraga ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas meski saat ini Pandemi sudah semakin membaik.

Terlebih, lanjut Wakapolda, dengan dilonggarkannya pemakaian masker di tempat terbuka / umum oleh Pemerintah, seluruh aktifitas saat ini dapat berjalan secara normal, salah satunya sektor olahraga.

Untuk itu, bertepatan dengan momentum peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini, dilaksanakan rangkaian kegiatan yang salah satunya Semarak Bhayangkara Polda Kalsel melalui olahraga Sepeda Gembira dan Senam Areobik Bersama. Dengan harapan dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta meningkatkan imunintas tubuh.

Melalui kegiatan ini juga, terang Wakapolda Kalsel, dapat menjadi sarana untuk semakin mempererat silaturahmi dan sinergitas antar stakeholder, komunitas, serta masyarakat dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Semoga di hari jadi yang ke – 76, Polri dapat terus meningkatkan profesionalitas dalam menjaga Harkamtibmas, menegakan hukum memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk menjadi institusi Polri yang semakin dicintai dan dipercaya masyarakat,” tutup Wakapolda Kalsel. (Humas Polda Kalsel)

Print Friendly, Pdf & Email