PEMERINTAH PULAU TALIABU

Wadan Satgas DPD PDI Perjuangan Sumut Horas DM Siagian Mengucapkan Selamat Hari PERS Nasional 2023

Liputan 4 Sumatera Utara,Medan 8-2-2023;Puncak Hari Pers Nasional (HPN) akan diperingati pada tanggal 09 Februari 2023 dan digelar di Kota Medan tersebut akan dihadiri langsung oleh Presiden Republik Ir. Joko Widodo.

Terkait hal itu, Wadan Satgas DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Horas DM Siagian saat di temui awak media Di Kantornya Jalan Sei Musi Medan Sunggal “menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers yang ada di Indonesia terutama di Provinsi Sumatera Utara,Rabu( 08/02/2022)”


Setelah selama dua tahun peringatan puncak hari pers digelar secara online, di tahun 2023 ini bisa digelar secara langsung dan tatap muka.

Wadan Satgas PDI Perjuangan Sumatera Utara Horas DM Siagian mengatakan, tentang pentingnya kebebasan pers yang bertanggung jawab dengan berdasarkan pada prinsip-prinsip dan etika jurnalistik.

KAPOLRES PULAU TALIABU

Horas Juga menambahkan, sesuai dengan amanah presiden RI agar jangan hanya membicarakan kebebasan pers tetapi pemberitaan yang bertanggung jawab. Pemberitaan yang bertanggung jawab adalah pemberitaan yang memiliki kebenarannya berdasarkan fakta dan bukti yang menggunakan prinsip-prinsip kode etik jurnalistik yang baik.

Horas DM Siagian Berharap Kedepannya Media Pers dapat Terus berkarya dan menyajikan informasi yang berkualitas Menjadi Pemersatu Bangsa di tengah tengah Masyarakat dan Media Pers harus bisa Menjadi Mitra di Pemerintahan sebagai Sosial Control yang membantu Menginformasikan dan Mencerdaskan Masyarakat.

Sekali Lagi Saya MENGUCAPKAN Selamat Hari Pers Nasional 2023 Buat Rekan Rekan Media,wartawan dan jurnalis indonesia Merdeka…(ucap Horas DM Siagian Wadan Satgas DPD PDI Perjuangan Sumut)..    J.RY