Wabup JR Sempatkan Waktu Dengarkan Keluhan Korban Kebakaran

Wabup Jr Sempatkan Waktu Dengarkan Keluhan Korban Kebakaran
Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob saat mendengar langsung Keluh dari Korban Selasa, (05/04/2022)

TIMIKA| Kebakaran yang menghanguskan 10 petak tempat usaha siang tadi (05/04/2022), berhasil dipadamkan oleh BPBD dan pihak kepolisian.

Namun, kerugian yang dialami para korban kebakaran tentunya menambah duka bagi mereka (korban – red). Yang mana dari kejadian itu menyebabkan para korban harus kehilangan tempat tinggal bahkan sekaligus tempat mereka untuk mencari nafkah.


Wakil Bupati Mimika Johannes disaat yang sama juga terlihat sempatkan waktu, Ia turun langsung mendengar keluh kesah para korban kebakaran.

Wabup JR tampak hadir mendengar langsung keluh kesah para korban. Mewakili pemerintah, Wabup berjanji data korban dari pihak kepolisian bakal dicross check ke Dinas Sosial dan BPBD Mimika.

Intinya, masyarakat dalam hal ini (korban) meminta perhatian, mereka tidak punya apa-; apa lagi. Sisa pakaian di badan, mereka sudah tidak punya tempat tinggal,” ujar JR sembari memberikan motivasi kepada korban (05/04).

Sementara akibat dari kejadian itu, sekitar sepuluh bangunan tempat usaha, diantaranya tiga rumah makan, Toko Unalala yang menjual aneka pakaian dan aksesoris kaum perempuan ludes terbakar hingga rata tanah.

Hingga berita ini di rilis belum diketahui penyebab pasti penyebab kebakaran dan juga kerugian yang dialami para korban kebakaran.