PPDB KOTA MEDAN 2022

Viral Vidionya di Medsos Pelaku Pungli di Amankan Unit Reskrim Polsek Binjai Barat

Viral Vidionya Di Medsos Pelaku Pungli Di Amankan Unit Reskrim Polsek Binjai Barat

 

Sumut Liputan4.Com – Binjai Telah Terjadi Pungli (pungutan liar) di jalan Letnan Umar Baki,Kelurahan Sukaramai,Kecamatan Binjai Barat. Terhadap M.Ichsanuddin (27) lk VII Kelurahan /Desa Dendang Kecamatan Stabat,Kabupaten Langkat.


Indentitas Pelaku Pungli Budi Syahputra als Budi, (39) Alamat Jalan Coklat Gg Bidan, Kel.Suka Maju Kec.Binjai Barat kota binjai,
Pada hari Sabtu tanggal 28 Mei 2022 sekira pukul 18.15 Wib telah terjadi diduga pungutan liar yang dilakukan oleh seorang laki-laki yang bernama Budi Syahputra Als Budi terhadap seorang laki-laki yang bernama M Ichsanuddin, yang mana pada saat itu M. Ichsanuddin sedang memuat ampas tahu ke mobilnya, oleh Pelaku Budi Syahputra mendatangi dan meminta uang dengan alasan SPSI atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan cekcok mulut sambil memvidiokanya, selanjutnya mengunggah kejadian tersebut ke media sosial.

Setelah Viral Vidio tersebut, Pada hari ini Minggu tgl 29 Mei 2022 sekira Pukul 15.00 wib. Unit Reskrim Polsek Binjai Barat Telah Mengamankan Pelaku yang bernama Budi Syahputra Als Budi dan selanjutnya Diamankan ke Mapolsek Binjai Barat, guna dimintai keterangan.
Selanjutnya petugas Memanggil Korban untuk di Lakukan Restorative Justice, memediasi antara kedua belah pihak hingga akhirnya Sepakat Berdamai.

Selanjutnya pelaku
Membuat Vidio Permohonan maaf dan surat pernyataan diatas materai bahwa pelaku tidak mengulangi lagi perbuatannya.(Abdi)

Print Friendly, Pdf & Email