Viral Sejumlah Kiyai di Kecamatan Pabuaran Tuding Pernyataan Uday Suhada Hoax

L4Banten - Banten, Peristiwa
  • Bagikan
Viral Sejumlah Kiyai di Kecamatan Pabuaran Tuding Pernyataan Uday Suhada Hoax

Liputan4.com Serang- Heboh Pernyataan Kiyai di Serang yang disebar akun Facebook Mihdar, Terkait polemik hukum soal bantuan dana hibah pondok pesantren yang saat ini sedang dalam penanganan Kejaksaan Tinggi Banten, video tersebut beredar di WAG sebuah video pernyataan sikap Para Kiyai Pimpinan pondok pesantren di Kecamatan Pabuaran Senin 7/6/2021

Dalam Video tersebut yang direkam pada hari Sabtu, 5 Juni 2021 dan diedarkan oleh santri, berisi pernyataan sikap dari pimpinan pondok pesantren di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.Provinsi Banten

“Dimana dalam rekaman video tersebut para Kiyai memberikan sanggahan atas pernyataan Uday Suhada selaku Direktur Alipp” ungkap Mihdar yang mendapatkan video dari salah satu WAG.

Dalam narasi video tersebut, pimpinan ponpes menyatakan Uday Suhada selaku direktur Alipp menyebarkan berita bodong alias hoax.

Selain itu diungkap pula ucapan terima kasih kepada Gubernur Banten H. Wahidin Halim yang telah merealisasikan program bantuan hibah kepada banyak pondok pesantren demi kesejahtraan pondok pesantren yang mereka kelola.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kami pimpinan pondok pesantren di Kecamatan Pabuaran, (Kabupaten) Serang, dengan ini menyatakan apa yang dikatakan fiktif atau bodong oleh Uday Suhada direktur Alipp adalah berita hoax atau bohong. Dan kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Wahidin Halim yang telah merealisasikan program bantuan dana hibah kepada pondok pesantren yang kami kelola,”

“Semoga dana bantuan yang kami terima bermanfaat untuk kesejahteraan pondok pesantren kami. Kami do’akan kepada Bapak gubernur, semoga dalam lindungan Allah Subhanawataala”, demikian ungkapan dalam video berdurasi 1,28 menit itu ucapnya dalam video Tersebut. (Hs)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
1
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications