Vicky Prasetyo, Grand Opening Gladiator Arena

Vicky Prasetyo, Grand Opening Gladiator Arena
Vicky Prasetyo, Grand Opening Gladiator Arena
                                                           Dj Ridho Illahi

LIPUTAN4.COM- Bekasi, Setelah sukses dalam bisnis kulinernya Bakso Bos Samson Vicky Prasetyo menbuka bisnis baru yang berada di Kota Bekasi. Bisnis baru dari presenter sekaligus pelawak dan aktor adalah Gladiator Arena. Gladiator Arena sendiri mempunyai konsep yang berbeda pada umumnya. Nantinya di Gladiator Arena terdapat Foodcourt yang menyajikan varian makanan dan minuman, es dan untuk para pecinta coffee.

Di harapkan dengan adanya Foodcourt daat menunjang serta dapat memanjakan para pengunjumg bisa menikmati berbagai makanan serta minuman tanpa harus keluar dari lokasi.


Selain itu, Gladiator Arena sendiri juga menyediakan ruang Soccer sekaligus juga lahan untuk dijadikan event multifungsi untuk music dan lain -lain. Gladiator Arena berlokasi di Jalan Siliwangi, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (24/9/2022).

Saat grand opening Gladiator Arena Vicky Prasetyo mengundang artis dan band ternama di Indonesia diantaranya Barbie Kumalasari, Mr No Stop, Doly SapriCeline Evangelista, DJ Ridho Illahi, Band Utopia, dan juga selebgram Ratu Aulia.

Di momen Vicky Prasetyo memberikan santuanan kepada anak-anak yatim piatu di sekitar lokasi. “Ini merupakan rasa syukur saya terhadap semua yang telah di berikan kepada saya pemberian tuhan dan terimakasi kepada anak-anak yatim yang sudah hadir”, ucap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo, Grand Opening Gladiator Arena
                                                   Barbie Kumalasari

Dalam acara opening Gladiator Arena Vicky Prasetyo menyempatkan untuk memberikan santunan anak yatim piatu. Rangkaian pemberian santunan itu, Vicky didampingi oleh Polsek Bekasi Timur, dan Koramil setempat.

“Terimakasih kepada semua yang sudah hadir dalam acara grand opening Gladiator Arena ini. Saya meminta doanya kepada masyarakat Kota Bekasi agar Gladiator Arena ini dapat terus berkembang dan menjadi tempat berkumpul warga Bekasi. Mulai dari bulan ini, oktober, november dan desember, itu nanti akan terus ada event (music dengan mengundang artis papan atas Indonesia) disini,” Tutup Vicky Prasetyo

Vicky yang juga sebagai Direktur dari perusahaan tersebut mengaku sudah merancang event di Gladiator Arena sampai dengan akhir tahun 2022.