Vaksinasi Massal Terus Dilakukan Oleh Biddokkkes Polda Kalbar Agar Herd Immunity Segera Terwujud

Vaksinasi Massal Terus Dilakukan Oleh Biddokkkes Polda Kalbar Agar Herd Immunity Segera Terwujud

Liputan4.com,Kalbar
Pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia membutuhkan kesadaran dari berbagai pihak untuk sadar akan pentingnya vaksinasi demi segera terwujudnya Herd Immunity, tak terkecuali di wilayah hukum Polda Kalbar.

Biddokkes Polda Kalbar yang bekerjasama dengan instansi terkait lainya terus melaksanakan vaksinasi massal kepada masyarakat, siang dan malam di berbagai lokasi yang mudah dijangkau .


Kabiddokkes Polda Kalbar Kombes Pol drg. Waloejo Noegroho menjelaskan, sebanyak 2.147 orang mengikuti giat vaksin yang gelar oleh Biddokkes bekerjasama dengan instansi terkait lainya pada akhir Desember kemarin sampai dengan awal Januari 2022 ini, Selasa (3/1)

“Setiap hari, siang dan malam vaksinator kita yang bekerjasama dengan vaksinator dari instansi terkait lainya tak kenal lelah untuk melakukan vaksinasi massal di lokasi yang mudah dijangkau oleh warga,” ucap Waloejo.

Dan kita akan terus giat untuk melakukan vaksinasi massal hingga apa yang kita semua harapkan yaitu herd immunity dapat segera terwujud dan kita semua terbebas dari pandemi.

“Peran aktif masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta sadar akan pentingnya vaksinasi covid-19 adalah syarat utama agar kita bisa kembali normal dan terbebas dari pandemi,” tutup Kabiddokkes Polda Kalbar Kombes Pol drg. Waloejo Noegroho.
Penulis : Aipda Dwi Priyono
(Abbas)

Print Friendly, Pdf & Email