PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

*Vaksinasi Massal Se-Kecamatan Tamalatea Di Kawal TNI- Polri Di Mulai Kelurahan Bontotangnga*

Pewarta: Basir Hasgas Topik: Serba-Serbi, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
*Vaksinasi Massal Se-Kecamatan Tamalatea Di Kawal TNI- Polri Di Mulai Kelurahan Bontotangnga*

Liputan4.Com,Jeneponto_ Program percepatan vaksinasi pemda Jeneponto mulai dilaksanakan, surat penjadwalan Camat Tamalatea tertanggal 20 Agustus 2021 dengan nomor surat 130/TML/VIII/2021 menarget semua Desa/Kelurahan se-Kecamatan Tamalatea dengan maksimal.

Kepala kelurahan Bontotangnga Hj. Fitrawati,SE merespon positif kegiatan tersebut, ditemui di lokasi kegiatan, lurah yang akrab disapa Karaeng Caya ini mengatakan “begitu surat edaran turun kami langsung instruksikan seklur dan staf untuk surati para kepala lingkungan agar peserta dapat hadir maksimal,tutur Lurah.

Camat Tamalatea Hairuddin Limpo  saat di konfirmasi terkait jadwal vaksinasi ini mengatakan besar harapannya dengan kerja sama semua pihak (stakeholder) masyarakat yang belum dapat vaksin bisa segera di vaksin dan program ini maksimal”, tutup Limpo.

Jadwal vaksinasi yang di mulai pada kelurahan Bontotangnga mendapat pantauan dari TNI Polri yakni Danramil Lettu Inft. M. Rola dan Kapolsek Tamalatea Iptu Hamka S.Sos. secara ketat, hal ini agar proses vaksinasi berjalan aman dan peserta yang hadir sesuai dengan  terapan protokol kesehatan (protkes).

Jadwal ini diselenggaran di ruang pola kantor kelurahan dan di fasilitasi Dinas kesehatan lewat puskesmas (TGC) Tamalatea di kordinir langsung kepala TGC sekaligus kepala Puskesmas Tamalatea Abidin SKM.

Kabarnya target peserta setiap hari /Desa-kelurahan sekitar 50 orang, hal ini di aminkan oleh pemerintah kelurahan Bontotangnga dengan kondisi peserta yang hadir saat ini cukup banyak, artinya antusias masyarakat untuk melawan dan menekan laju penyebaran virus covid-19 cukup besar.

 

 

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan