Vaksinasi Covid-19 Di Kelurahan Batang Arau Antusias Warga Sangat Tinggi Sekali

  • Bagikan
Vaksinasi Covid-19 Di Kelurahan Batang Arau Antusias Warga Sangat Tinggi Sekali

Padang Sumatra-Barat- Liputan4.com

Kamis, tanggal 08 Juli 2021, Telah Dilaksanakan Sosialisasi dan Vaksinasi Covid-19 Di Kelurahan Batang Arau Kecamatan Padang Selatan. Kegiatan Vaksinasi covid-19 Ini Merupakan Hari ke-4 Yang Telah Dilaksanakan Di Kecamatan Padang Selatan, Yang Dimulai Pada Hari Senin, Tanggal 05 Juli 2021 Di Kelurahan Seberang Padang Kecamatan Padang Selatan.

Sosialisasi Dan Vaksinasi Covid-19 Di Kelurahan Batang Arau Menghadirkan  5 Orang Narasumber, Yang Terdiri Dari Camat Padang Selatan (Teddy Antoius, S.STP, MM), Kapoksek Padang Selatan (Purwanto, SH, MH), Kepala Kantor Urusan Agama (Tasman, S.Sos.I), Kepala Puskesmas Pemancungan (Drg. Dewi Muarofah) Dan Lurah Batang Arau, Dalam Ini Diwakili Oleh Sekretaris Lurah (Popy Anggraini, S.Kom), Sedangkan Sebagai Moderator Adalah Sekretaris Camat (Maspeg, S.Ag, MM).Salah Satu Narasumber Popy Anggraini S.Kom (Seklur)

Sosialisasi Ini Bapak Camat Padang Selatan Mengingatkan Warga Untuk Selalu Melakukan 3 M ( Memakai Masker, Menjaga Jarak Dan Mencuci Tangan), Untuk Memutus Mata Rantai dari Covid-19 Ini.

Dikarenakan Antusias Warga Yang Sangat Tinggi, Sehingga Mencapai 120 Orang Warga Telah Berhasil Divaksin, Membuat Vaksinasi Ini Memakan Waktu Sekitar 5 Jam, Yaitu Dari Pukul 10.00 wib Sampai Pukul 15.00 wib. Diakhir Acara Vaksin Covid-19 Plh Lurah Batang Arau (Dian Samarta, S.IP) Memberikan Pin kepada Warga Yang Telah Selesai Divaksin Yang Bertuliskan ‘Saya Sudah Divaksin

Acara Berjalan Dengan Tertib Dan Lancar, Diharapkan Dengan Adanya Sosialisasi Dan Vaksinasi Covid-19 Ini, Akan Dapat Menumbuhkan kesadaran Warga Akan Hidup Sehat, Tetap Semangat Dan Terus Bekerjasama Dengan Pemerintah Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19.

Dari Padang Sumatra Barat Wizon Sumatrani Wartawan Liputan4.com Melaporkan

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
Suka
0
Waww
Waww
0
Haha
Haha
0
Sedih
Sedih
0
Lelah
Lelah
0
Marah
Marah
0
  • Bagikan