Vaksin lansia di Perbaungan (Sumut) berjalan Lancar

  • Bagikan
Vaksin lansia di Perbaungan (Sumut) berjalan Lancar

LIPUTAN4.COM, SERGAI – Untuk menekan wabah Covid 19 dan pelaksanaan vaksin berjalan lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Perbaungan Polres Sergai Polda Sumut  melaksanakan pengamanan dan memonitor penyuntikan Vaksin kepada Lansia sebanyak 150 orang warga Desa Citaman jernih yang berumur 50 tahun ke atas, Sabtu (05/6) di rumah Isolasi Dusun VI Desa Citan jernih,
Kec. Perbaungan, Kab. Sergai.

Kasubbag Humas, AKP Sopian didampingi Kapolsek Perbaungan AKP. Viktor Simanjuntak bawa pemerintah sangat peduli dengan kita rakyat yang selalu memperhatikan Rakyatnya di masa pendemic Covid 19 dengan memberi bantuan dan penyuntikan Vaksin Gratis. ” Mari kita laksanakan program pemerintah,”ucapnya.

Lanjui, agar masyarakat juga selalu menjaga kendaraannya dengan menjaga kunci sepeda motor di kunci stang sebelah kanan dan ditambah dengan alat Gembok supaya para maling tidak meluas melakukan kejahatan seperti mencuri . Kita harus menjaga diri kita dan kendaraan semaksimal mungkin,”tandasnya.

Untuk mencegah wabah Covid 19, kita harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Itu dilakukan, untuk memutus mata rantai Covid 19 . Hingga saat ini, Pelaksanaan penyutikan Vaksin masih Berjalan baik. Artinya, lansia masih semangat untuk mengikuti Vaksin , dalam situasi dalam keadaan aman. ” Semoga pandemi ini cepat berlalu,”ucapnya.
Hadir dalam kegiatan, Kapuskesmas Perbaungan DR. Ernawati, Kades Citaman Jernih Lian Lubis, Bhabinkamtibmas Bripka R. Hasibuan, Bidan Desa Hotni Maria Rosalina Sagala, Seluruh Perangkat Desa dan Relawan Covid 19, Tim Vaksin Covid 19 Puskesmas Perbaungan. (Dmk)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan