Usai Secara Resmi Menjabat, Hal Inilah Yang Akan Dilakukan AKP Deni Rusnandar Kapolsek Cicalengka Baru

Usai Secara Resmi Menjabat, Hal Inilah Yang Akan Dilakukan Akp Deni Rusnandar Kapolsek Cicalengka Baru

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Bertempat di GOR SMK Ma’arif Cicalengka, pada Kamis (14/04/2022), di gelar acara pisah sambut Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jawa Barat.

Dari Kapolsek lama Kompol Aep Suhendi, SH kepada AKP Deni Rusnandar, SH, MH.


Turut hadir dalam kegiatan pisah sambut Kapolsek Cicalengka tersebut, diantaranya para Kepala Desa se-Kecamatan Cicalengka, Camat Cicalengka dan Unsur Muspika Kecamatan Cicalengka, Kepala UPT Kesehatan Sawahlega, Ormas LSM, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam wawancara kepada awak media, Kapolsek Cicalengka yang baru, AKP Deni Rusnandar, SH, MH, menyampaikan bahwa beliau menginginkan kerjasama dan bantuan masyarakat Cicalengka dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian.

” Saya memohon kepada warga Cicalengka bisa bekerjasama dan membantu saya dalam menjalankan tugas-tugas pokok Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas, penegakan hukum, dan melindungi serta mengayomi masyarakat, ” ucap Deni Rusnandar.

Lanjut Deni Rusnandar, tentunya tanpa kerjasama dan komunikasi yang baik, saya tidak akan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya di wilayah hukum Polsek Cicalengka.

Saya akan menjalankan program-program dari Kapolsek lama, dan belajar serta mempelajari segala permasalahan yang ada di wilayah Cicalengka, kemudian akan dilakukan evaluasi. Kalau memang perlu di perbaiki akan saya perbaiki dan kalau perlu di pertahankan juga pasti akan saya pertahankan. Supaya intinya kita bisa menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah Cicalengka, ” jelas Deni Rusnandar lebih lanjut.

” Selain tugas-tugas Kepolisian yang sudah menjadi kewajiban, saya juga tetap fokus untuk melakukan percepatan vaksinasi di Cicalengka, ” pungkasnya.

Penulis : kuswandi