Usai Main Kuda-Kudaan dengan Pria Lain, Seorang Guru SD Di Nagekeo Digerebek Suami

1815136471

Liputan4.com, Nagekeo | WA (34) seorang guru SDK Boamaso, Desa Labolewa, Kecamatan Aesesa, Nagekeo, NTT harus merasakan malu. Bagaimana tidak, dia digerebek oleh EKA (40) yang tak lain adalah suaminya sendiri saat sedang asyik main kuda-kudaan dengan lak-laki lain bernama HA pekerja proyek asal Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun media ini EKA bersama keluarganya menggerebek WA dan selingkuhanya di rumah dinas guru SDK Boamaso pada Rabu (11/11/2020) malam sekitar pukul 21:30.

Saat digerebek WA dan selingkuhanya hanya mengenakan baju dan sarung sementara pakayan dalam keduanya yang tampak sudah basah tampak berserakan di atas tempat tidur.

Menurut pengakuan EKA suami WA dirinya nekat menggrebek lantaran sudah lama mencurigai istrinya punya selingkuhan.

“Selama ini kami tinggalnya pisah, saya di Mundemi terus isteri mengajar di Boamaso. Memang selama ini sudah dengar isu-isu kalau dia ada selingkuhan, tadi malam saya hanya mau pastikan apa benar atau tidak, ternyata benar dia ada tidur dengan laki-laki lain” turur EKA kepada wartawan Kamis (12/11/2020) siang di Mbay.

EKA mengaku indikasi perselingkuhan isterinya dengan HA sudah terjalin sejak lama saat HA menggarap proyek tower di Mundemi desa Ladolima Timur, pada April 2019 lalu. Saat WA masih bertugas di SDI Ladolima.

Dari situ hubungan EKA dengan isteri yang dinikahinya pada tahun 2014 lalu ini sudah tidak harmonis soalnya WA sering membohongi dirinya dan kerap tidak pulang ke rumah hingga berhari-hari.

Mencurigai ada gelagat buruk isterinya, EKA mengaku sering menasihati isterinya namun tidak diindahkan, bahkan ketika WA pindah tugas di Bomaso pada bulan September 2019 silam, Ia sebagai suami tidak diberitahu.

“Sejak saat itu saya sudah mulai curiga soalnya dia sering membohongi saya. Malah Dia pindah mengajar dari Mundemi ke Boamaso saya suaminya tidak tau. Dia angkat semua pakayan, barang-barang semua saya tidak beritahu” cerita EKA.

Kepada awak media, EKA berencana melaporkan WA dan selingkuhanya ke pihak kepolisian.

“Saya sudah komunikasi dengan keluarga besar saya, mau laporkan kasus ini ke polisi” ungkapnya.(Arjuna)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply