Usai Gelar Rikmin Casis Bintara Polri, Tim Urkes Polres Gowa Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Usai Gelar Rikmin Casis Bintara Polri, Tim Urkes Polres Gowa Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Liputan4.com, GOWA — Sebagai langkah pencegahan Covid-19, Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Gowa melakukan penyemprotan desinfektan di Aula Endra Darmalaksana dan ruangan Bagian Humasn Polres Gowa, Jumat (21/08/2020) sore.

Dimana sejak pagi tadi dilakukan pemeriksaan administrasi (Rikmin) terhadap calon siswa Bintara Polri tahun 2020 yang dilakukan dikedua ruangan tersebut.


“Penyemprotan dilakukan sebagai langkah antisipasi, mengingat banyak masyarakat luar yang masuk ke lingkungan Polres Gowa untuk mengurus pelayanan. Selain itu juga dimana hari ini telah dilakukan rikmin kepada para calon siswa bintara Polri yang digelar di dua ruangan tersebut hingga dilakukan sterilisasi untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengatakan, bahwa langkah antisipasi ini sebagai upaya kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat serta personil Polres Gowa Sendiri, sehingga perlu dilakukan penyemprotan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

(Hms)

[zombify_post]