Usai Gelar Ops Yustisi dan Himbauan Prokes, Polsek Kelapa Gading Bagikan Beras ke PKL

Reporter: taufik Kategori: Informasi Polisi, Jakarta
  • Bagikan
Usai Gelar Ops Yustisi dan Himbauan Prokes, Polsek Kelapa Gading Bagikan Beras ke PKL

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Kapolsek Kelapa Gading Akp.Rio Mikael L.Tobing membagikan bantuan beras ukuran 5 Kg dan masker ke para pedagang kaki lima yang ada di Jl.Perintis kemerdekaan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Hal itu dikatakannya usai melakukan kegiatan Ops Cipta Kondisi PPKM Darurat bersama unsur tiga pilar dalam melakukan Himbauan prokes dan membubarkan Kerumunan masyarakat dengan Humanis di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara,sabtu malam (17/7).

“Malam ini,sambil gelar Ops Cipta Kondisi PPKM Darurat, kita juga Berbagi beras dan masker ke para pedagang kaki lima yang ada di wilayah jalan perintis kemerdekaan Kelapa Gading Jakarta Utara” terang Rio.

Menurutnya kegiatan yang dilakukannya srbagai bentuk kepedulian TNI -POLRI yang bersinergi dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 disaat pemberlakuan PPKM Mikro Darurat.

Selain membagikan beras dan masker ke PKL,kata Rio, dirinya juga membantu para tuna wisma yang tidak punya ongkos untuk pulang kampung.

Dirinya berharap di masa PPKM Darurat ini,semua bisa saling mendukung program pemerintah dan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat,sebagai antisipasi penyebaran dan penularan virus covid 19 khususnya di wilayah Kelapa Gading.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan