Usai Dilantik, Walikota Samarinda Kunjungi Lokasi Kebakaran Samarinda Seberang

  • Bagikan
Usai Dilantik, Walikota Samarinda Kunjungi Lokasi Kebakaran Samarinda Seberang

LIPUTAN4.COM,SAMARINDA – Usai dilantik, Walikota Samarinda terpilih, DR. Andi Harun langsung meninjau lokasi kebakaran di Samarinda Seberang.

Walikota yang di dampingi kepala dinas sosial (kadinsos) Ridwan Tassa melakukan kunjungan ke lokasi dan posko kebakaran di Kelurahan Mesjid, Samarinda Seberang, pada Sabtu (27/2/2021) pukul 16.26 Wita.

Dalam kunjungan tersebut, Pemkot Samarinda memberikan bantuan berupa sembako dan obat-obatan untuk mengurangi beban para korban. Tak hanya itu, Walikota Samarinda, DR. Andi Harun juga menambahkan bantuan sebesar Rp. 5 Juta dari dana pribadi.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban para korban yang terkena musibah. Kami datang bukan sekedar menghibur. Setiap kejadian pasti ada hikmah nya”, imbuh nya.

Andi Harun juga mengatakan bahwa akan melakukan rapat koordinasi untuk melakukan langkah cepat.

“Saya akan koordinasi dengan Kadis agar kita segera dapat menentukan peta penanganan antisipasi masalah seperti ini,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, bahwa terjadi kebakaran dikawasan pemukiman padat penduduk di Jalan Pangeran Bendahara, Kelurahan Mesjid, Kecamatan Samarinda Seberang. Akibat peristiwa tersebut 17 rumah hangus terbakar dan 30 kepala keluarga terdiri dari 108 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
HARITA NICKEL