Kades Kaeneno Temui Gubernur NTT , Ini Permintaannya

Reporter: Simron Yerifrans Kategori: NTT, Pemerintahan
  • Bagikan
Kades Kaeneno Temui Gubernur NTT , Ini Permintaannya

Foto ; Kades Kaeneno, Gusti Fallo Berpose Bersama Gubernur NTT, Viktor Laiskodat Usai  Melakukan Audiens

Liputan4.com, Soe-TTS

Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu  Laiskodat memberikan bantuan 50 meteran gratis dan juga perluasan jaringan listrik untuk dua dusun kepada masyarakat desa Kaeneno, Kecamatan Fautmolo, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Bantuan tersebut sudah dinikmati masyarakat beberapa waktu lalu dan masyarakat sangat berterima kasih kepada sang Gubernur.

Tak hanya sampai disitu, Kepala Desa Kaeneno,Gusti Fallo S.Pt didampingi Sekretaris Desa, Gusti Nabunome A.Md.P pada hari Kamis (8/7/2021) kembali menemui Gubernur Laiskodat untuk melakukan audiensi.

Dalam pertemuan tersebut, kades Gusti kembali meminta bantuan kepada sang Gubernur.
Permintaan tersebut antar lain bantuan Tower Telkomsel, pembangunan jalan, rumah layak huni dan lampu jalan.

Merespon permintaan tersebut, Gubernur Viktor meminta Pemerintah Desa Kaeneno untuk segera memasukkan proposal.

Kepala Desa Gusti Fallo kepada media ini mengaku sangat senang bisa bertemu dengan Gubernur untuk menyampaikan banyak hal.

“Saya bertemu Bapak Gubernur hari ini dan melakukan audiensi. Daripada saya duduk duduk saja di Soe,lebih baik saya ketemu untuk sharing banyak hal tentang pembangunan Desa Kaeneno”ujarnya.

Dikatakan Gusti, setelah dirinya menyampaikan beberapa permintaan bantuan langsung direspon Gubernur Viktor sehingga dalam waktu dekat akan segera direalisasi.

Dirinya juga sangat berterimaksih kepada Gubernur karna sudah membantu meteran listrik gratis dan perluasan jaringan yang sudah dinikmati masyarakat Kaeneno.

Terkait dengan permintaan bantuan,kata Gusti,sudah disanggupi oleh Gubernur antara lain rumah layak huni sebanyak 40 unit, lampu jalan dan Tower Telkomsel. Sedangkan soal pembangunan jalan,belum disanggupi karena status jalan tersebut adalah jalan kabupaten.

“Informasi yang saya peroleh bahwa pak Gubernur hanya membangun ke wilayah Flores ternyata saat bertemu,beliau mau bantu masyarakat Kaeneno. Beliau betul betul adalah Bapak pembangunan”, ujar Gusti.

Terkait persyaratan yang harus dilengkapi,pihaknya sudah melakukannya yakni memasukkan proposal ke Dinas Perhubungan, Dinas PRKP untuk bantuan tersebut.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan