UPTD SDN 107 Lagego Juara 1 Lomba Gerak Jalan Indah Se Kecamatan Burau

Uptd Sdn 107 Lagego Juara 1 Lomba Gerak Jalan Indah Se Kecamatan Burau

Luwu Timur –Prestasi membanggakan non akademik berhasil ditorehkan oleh siswa-siswi UPTD SDN 107 Lagego Kecamatan Burau Kabupaten Luwu Timur dengan berhasil menjadi juara 1 pada lomba gerak jalan indah dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77 Tanggal 17 Agustus 2022, kemarin.

Kesuksesan UPTD SDN 107 Lagego ini, tidak terlepas dari kerja keras dan kekompakan yang ditunjukkan oleh seluruh komponen yang terlibat dalam membimbing siswa-siswi yang ikut dalam kegiatan ini, mulai dari kepala sekolah, guru dan pelatih bahkan orang tua siswa yang mengizinkan anaknya untuk ikut dalam kompetisi ini.


Kepala sekolah UPTD SDN 107 Lagego, Muawwanah, S.Pd,M.Pd. mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini, setelah beberapa tahun fakum tidak ada kegiatan perayaan HUT RI di masa pandemi.

“Kita bersyukur pandemi covid bisa mereda dan kegiatan bisa kembali dilakukan. Selaku kepala sekolah saya tentu berharap prestasi ini bisa kita¬† pertahankan untuk kembali menjadi yang terbaik di masa mendatang,” ucapnya.

“Terimakasih kasih kami sampaikan kepada semua yang sudah terlibat baik langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan ini karena berkat dukungan dan kerjasama semua pihak prestasi ini bisa dicapai,” tandas Wuawwanah.

Adapun peserta gerak jalan indah UPTD SDN 107 Lagego diikuti oleh 22 peserta, 1 polisi cilik dan 1 orang Dokter Cilik.

Kegiatan lomba gerak jalan indah ini diikuti oleh Peserta dari semua sekolah Dasar Negeri dan MI se Kecamatan Burau. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)