Update News, Akhirnya Sosok Mayat Wanita Yang Ditemukan Mengapung Disungai Kapuas Telah Teridentifikasi

Update News, Akhirnya Sosok Mayat Wanita Yang Ditemukan Mengapung Disungai Kapuas Telah Teridentifikasi

Liputa4.com, Sintang,Kalbar – Akhirnya tidak berapa lama sesosok mayat wanita yang mengapung disungai Kapuas daerah Kecamatan Sepauk yang ditemukan oleh warga telah teridentifikasi.

Kasubag Humas Polres Sintang Iptu Hariyanto memberikan keterangan kepada media liputa4.com melalui pesan WhatsApp bahwa identitas dari sosok mayat wanita yang ditemukan disungai Kapuas daerah Kecamatan Sepauk tersebut sudah diketahui.

Baca juga :Breaking News, Sosok Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Disungai Kapuas Kecamatan Sepauk

Teridentifikasi korban sebagai berikut
Nama Cincin,  jenis kelamin perempuan, usia 71 tahun, Agama Protestan, dengan asal alamat RT 01/RW 01 Dusun Rantau tengkudan, Desa Ampar bedang, Kecamatan Binjai hulu, Kabupaten Sintang.

“Data terbaru Untuk identitas korban, dan tadi saya langsung cek ke warga dibinjai dan info nya benar ibu Cincin warga ampar Bedang Kecamatan Binjai hulu,” jelas Iptu Hariyanto pada Rabu (27/01/2021).

Baca juga : Pengawalan Vaksin Covid-19 Polres Sintang Kerahkan Puluhan Personil Gabungan TNI – POLRI

Masih menurut keterangan Iptu Hariyanto, korban Informasi akan langsung dibawa dari Kecamatan Sepauk menuju RSUD Ade M.Jhon Sintang untuk identifikasi lebih lanjut.

Tetapi saat Awak Media langsung meluncur ke RSUD Ade M.Jhon Sintang, korban belum sampai disana.

Sebelumnya telah diberitakan Dusun Ulak Limau Desa Kenyauk Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang, pada pagi hari Rabu (27/01/2021) mendadak Heboh akibat ditemukannya sesosok mayat perempuan terhanyut di Sungai Kapuas.

Menurut keterangan saksi mata Pe’en (30 th), sekitar jam 06.09 wib, saat baru bangun tidur melihat ada sesuatu yang mencurigakan tersangkut di belakang lanting, dan kemudian terhanyut lagi terbawa arus sungai Kapuas.(Sfh)