"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Upacara Peringatan Hari Pahlawan dilaksanakan di Lanud El Tari

  • Bagikan
Upacara Peringatan Hari Pahlawan dilaksanakan di Lanud El Tari

Liputan4.com.Kupang – Upacara peringatan hari Pahlawan ke-75 tanggal 10 November 2020 kali ini dilaksanakan dengan pembacaan Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos.M.M. yang di teruskan kepada Kepala dinas Logistik (Kadislog). Mayor Kal Roni Yang berlangsung di Lanud El Tari.

Peringatan hari Pahlawan dilaksanakan dengan prosedur protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pada Selasa (10/11/2020).

Amanat Menteri Sosial Juliari .P. Batubara, menyampaikan bahwa hari pahlawan kiranya tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara kesatuan Republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa oleh kita semua sebagaimana tema Hari Pahlawan yaitu Pahlawanku Sepanjang Masa.

Meskipun covid-19 peringatan hari pahlawan tahun 2020 diharapkan dapat berlangsung secara khidmat dan tidak kehilangan makna.Nilai –nilai Pahlawan seperti percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa, rela berkorban, pantang menyerah, suka membantu bergotong royong, perlu terus dirawat dan dipupuk agar dapat tumbuh bersemi di dalam hati sanubari setiap rakyat Indonesia.

Selain itu juga Menteri Sosial juga menghimbau kepada seluruh rakyat Indonesia untuk berpartisipasi memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020 sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan.

“Sebagaimana ungkapan salah seorang The Founding Fathers kita Soekarno yang menyatakan bahwa Hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang by besar. Kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bersatu menjadi kekuatan bangsa Indonesia,”tutur Menteri Sosial, Juliari P. Batubara.

Viktorius Vanis

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

23
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0