Upacara HUT SATPAM ke – 39 dilaksanakan di Lapangan Mapolres Jeneponto

Upacara HUT SATPAM ke 39 dilaksanakan di Lapangan Mapolres Jeneponto Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Rabu 22 Januari 2020
Sekitar Pukul 08.00 Wita hingga selesai.

Menurut Kasub. Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH mengatakan Kegiatan Polres Jeneponto yang menyelenggarakan Upacara Dalam rangka HUT Satpam ke – 39 tahun 2019 yang bertemakan ” Satuan Pengamanan berbasis Kompetensi mewujudkan SDM yang unggul untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan terjalin keamanan di lingkungan kerja menuju indonesia maju”.


Selain Upacara digelar juga dilaksanakan Pengucapan Prinsip-prinsip Satpam, Pemberian Penghargaan dari Kapolda Sulsel oleh Inspektur Upacara kepada 4 orang Satpam, Pembacaan amanat Kapolri dalam Rangka HUT Satpam ke 39 dan Peragaan Beladiri, Drill Borgol dan Tongkat oleh Satpam dari masing utusan masing-masing pengguna Satpam.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Wakapolres Jeneponto Kompol H.Marikar menjadi Inspektur Upacara, Kasat Binmas AKP Syahrul menjadi Perwira Upacara, KBO Sat Binmas Ipda Muh.Kasim menjadi Komandan Upacara dan Peserta Upacara terdiri dari 1 Peleton Sat Sabhara, 1 peleton Bhabinkamtibmas, 1 Peleton Sat Lantas, 1 Peleton Gabungan Intel Reskrim, 1 Peleton dari Satpam PT. Energi Bayu (Nawakara), 2 Peleton dari PLN Punagayya, 1 Peleton Satpam gabugan BRI Cab. Jeneponto, Bank Sulsel, Pegadaian Jeneponto, 1 Peleton dari Satpol PP, 1 Peleton dari Anggota Polsus PAS Rutan Klas II B Jeneponto, 1 Regu dari Dinas Perhubungan.

Turut Hadir dalam Upacara tersebut Plt.Sekda Jeneponto H. Basri Rewa (Mewakili Bupati), Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf. Irfan Amir, Kadis Perhubungan dan Kasatpol PP Aspa Muji,S.STp, Kadis Pemuda Dan Olahraga DR, Syarifuddin Lagu, Pimca BRI Cabang Jeneponto bersama 2 orang stafnya, 2 orang Perwakilan Pimpinan PLN Punagayya, Pimounan Security Nawakara PT.Energi Bayu, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira jajaran Polres Jeneponto. Kegiatan dilanjutkan dengan Acara Syukuran dalam rangka HUT Satpam di Aula Lantai 2 Mapolres Jeneponto. ” Demikian informasi Kasub. Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH.

( SPR ).*