Upacara HUT Polwan Ke 73 Lingkup Polres TTS Dilakukan Secara Virtual

Reporter: Simron Yerifrans Topik: Informasi Polisi, NTT
  • Bagikan
Upacara Hut Polwan Ke 73 Lingkup Polres Tts Dilakukan Secara Virtual

Foto : Upacara HUT Polwan Ke 73 Di Polres TTS 

Liputan4.com, Soe-TTS


Akibat situasi Pandemi covid 19, upacara Perayaan HUT Polwan RI Ke 73 Di Polres Timor Tengah Selatan(TTS) Digelar secara virtual akibat Pandemi covid 19.

Upacara dipimpin Kapolres TTS, AKBP Andre Librian.S,Ik bertempat di Aula Maoolres TTS,Rabu (01/09/2021) pukul 17:00 wita.

Pada kesempatan itu Kapolres Andre mengatakan bahwa karena situasi covid 19 saat ini maka perayaan HUT Polwan yang sedianya dilaksanakan melalui tahapan upacara resmi di lapangan,dengan menghadirkan banyak orang namun tidak bisa kita lakukan karena,kita di hantui situasi pandemi covid 19.

Kendati demikian situasi pandemi covid 19 tidak mengurung semangat dan niat untuk menggelar upacara dan syukuran walaupun hanya di lakukan secara sederhana,terbatas dan virtual.

“Kita tetap laksanakan upacara sebagai wujud mengenang jasa para pejuang-pejuang kita terdahulu.”Ujar Kapolres.

Ia berharap semangat Polwan untuk mengabdi, mengayomi ,dan melindungi masyarakat tidak urung tetapi terus terpancar untuk melayani kapan dan dimana saja.

“Dalam situasi apapun teman-teman berada,semangat untuk melayani masyarakat tidak boleh pudar dan padam, sebagai seorang abdi negara dan abdi masyarakat.”Harap Kapolres Librian.

Usai Upacara dan syukuran secara virtual HUT Polwan ke 73 ditandai dengan pemotongan tumpeng yang langsung diserahkan kepada personil Polwan tertua di lingkup Polres yakni Aipda Marsely Lagariwu dan Personil Polwan termuda Briptu Mariana Kristiana Etha Maran sebagai wujud penghargaan pimpinan kepada bawahan yang merayakan HUT saat ini.

Terpantau pada upacara tersebut, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Arya Gede.S.Sos.MH, Kabag Ops AKP Anjasmara.SH.MH, Kabag Sumda AKP Frits Mada.SH dan para Kasat ,Serta 21 Personil Polwan lingkup Polres TTS.

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan