"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Untuk Menjaga Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada ini yang dilakukan Kapolsek Liukang Tupabbiring

  • Bagikan
Untuk Menjaga Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada ini yang dilakukan Kapolsek Liukang Tupabbiring

 

PANGKEP – Jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2020, Polsek Liukang Tupabbiring Polres Pangkep terus menjalin kemitraan untuk menciptakan kondisi yang aman dan damai diwilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Liukang Tupabbiring IPTU Muchtar saat menyambangi salah seorang tokoh masyarakat Pulau Sabutung Desa Mattiro Kanja untuk menjalin komunikasi dan kemitraan jelang Pilkada tahun 2020, bertempat di Pulau Sabutung Desa Mattiro Kanja, Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara Kabupaten Pangkep, Minggu (08/11/2020). Siang

Dalam kesempatan itu, Kapolsek mengajak tokoh masyarakat untuk membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 serta jaga kerukunan antar warga dan jangan mudah terpancing dengan berita Hoax,” Harap Kapolsek.

“Dimasa Pandemi Covid-19 ini, kami juga berharap peran serta sebagai tokoh masyarakat untuk mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dalam beraktifitas sehari hari, dengan tetap menggunakan masker apabila keluar rumah, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak”

H. Syahrir yang ditemui menggungkapkan bahwa dirinya siap membantu Kepolisian dalam hal ini Polsek Liukang Tupabbiring dalam menjaga harkamtibmas jelang Pilkada dan siap berperan serta mengajak warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19, Ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0