PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Serdang Bedagai Giat Ops Yustisi di Jalan Raya Depan Pintu Tol Teluk Mengkudu

Pewarta: Sarianto Damanik Topik: Sumatera Utara
  • Bagikan
Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Serdang Bedagai Giat Ops Yustisi di Jalan Raya Depan Pintu Tol Teluk Mengkudu

LIPUTAN4.COM, SERGAI – Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Serdang Bedagai, Polda Sumut, dalam rangka Ops Yustisi dengan memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka pencegahaan virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung pada Kamis (19/8) sekira jam 06.40 Wib s/d selesai di Jalinsum, Jalan Raya Depan Pintu Tol Teluk Mengkudu Kecamatan Teluk Mengkudu Kab.Serdang Bedagai.

Menurut Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni menyampaikan Giat Publik address dengan Memberikan Himbauan Kepada Pengendara dan Masyarakat sekitar yang beraktivitas di seputaran Jalinsum Pintu Tol Teluk Mengkudu Tentang Tertib Berlalu Lintas dengan mengunakan Pengeras Suara (Toa) dan Prokes Covid 19 serta Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Pengendara yang Melintas guna Pencegahaan virus Corona,dan menyampaikan tentang protokol kesehatan.

Kemudian, kata AKP Agung, pihaknya mengajak Para Pengendara dan Masyarakat sekitar untuk Mematuhi Peraturan Tertib Berlalu Lintas mengutamakan Keselamatan sebagai kebutuhan serta ikut menjadi Pelopor Anti Covid 19.

Memberikan Himbauan Kepada Pengendara serta Masyarakat sekitar yang sedang beraktivitas Pada pagi hari tentang di Berlakukanya PPKM Level 3 serta menyampaikan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima Pengendara dan masyarakat demi memutus penyebaran Covid 19, ungkapnya.

Lanjutnya, Memberikan masker sebanyak 20 buah* Kepada Pengendara dan masyarakat sekitar yang tidak mengunakan Masker, kepada penguna sepeda Motor, wajib mengunakan Helm SNI yang mengunakan Penutup Kaca guna pencegahan Covid 19 yang sudah menjadi Pandemi.

“Melakukan Pemasangan Stiker yang bertuliskan Ayo pakai Masker di kendaraan yang di hentikan dengan Maksud dapat di baca serta di lihat masyarakat umum demi memutus rantai covid 19,”tutup AKP Agung.

Kegiatan Himbauan dan Pencegahaan Virus Corona berjalan dengan lancar dan baik. pengendara yg melintas di Jalinsum Depan Pintu Tol Teluk Mengkudu Wilkum Sergai Mengucapkan terima kasih serta
menyambut positif upaya dari kepolisian tentang Covid – 19 yang sudah menjadi pandemi. (Dmk)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan