"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Ulfatus Zehro Pemilik Akun FB Suteki Jalani Sidang Vonis Kasus Ujaran Kebencian

  • Bagikan
Ulfatus Zehro Pemilik Akun FB Suteki Jalani Sidang Vonis Kasus Ujaran Kebencian

LIPUTAN4.COM,PAMEKASAN – Sidang vonis Terdakwa Ulfatus Zahro (Pemilik akun Facebook Suteki) digelar di PN Pamekasan. Kamis (05/11/2020)

Dalam amar putusannya, Majelis Hakim yang di pimpin oleh Ibu Sunarti, SH.MH menolak semua Pembelaan (Pledoi) Yang disampaikan Terdakwa melalui Kuasa hukumnya.

Majelis Hakim menyatakan terdakwa terbukti bersalah telah melakukan ujaran kebencian terhadap Pengasuh pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen, KH.Muddatstsir Baddrudin yang juga sebagai Mustasyar PWNU Jawa Timur.

Atas pertimbangan tersebut, Majelis Hakim PN Pamekasan menjatuhkan Vonis Terhadap Terdakwa Ulfatus Zahro dengan pidana penjara selama 2 Tahun dan 3 Bulan penjara.

Selain itu, Terdakwa berkewajiban membayar uang pengganti Sebesar Rp 10 Juta rupiah atau subsider Kurungan penjara selama 2 Bulan.

Atas vonis Majelis Hakim. Ratusan alumni yang hadir di PN Pamekasan menerima dan mengucapkan terimakasih kepada Majelis Hakim PN Pamekasan.

Sementara Ra Maltuful Anam, Mengapresiasi hasil putusan majelis Hakim PN Pamekasan lebih tinggi dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Pamekasan

” Saya sangat Berterima kasih kepada majelis hakim karena vonis lebih tinggi dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum,” kata Maltuful Anam.

Ia juga berharap, ” Semoga tidak ada lagi kasus yang serupa terjadi di Madura khususnya di Pamekasan.” Harapnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0