Turnamen Tenis Meja PTMSI Dalam Rangka Road To Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau Sukses Dilaksanakan

Turnamen Tenis Meja Ptmsi Dalam Rangka Road To Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau Sukses Dilaksanakan

Liputan4.com.Lubuklinggau kejuaraan Turnamen Tenis Meja PTMSI Cup Road tu Ayo Ngelong ke Lubuklinggau hari ini Minggu 27/02/2022 menggelar pertandingan untuk usia 85tahun untuk kelas Campuran umum.sebanyak 6 daerah yang mengikuti turnamen ini yaitu Lubuklinggau,Musi Rawas, Muratara, Rejanglebong, Empat Lawang, dan Kepahiang.

Turnamen Tenis Meja PTMSI Cup dalam Rangka Program pemerintah Lubuklinggau ayo ngelong kelubuklinggau 3-03-2023 ini telah terselenggara selama tiga hari dari hari Jum’at Sabtu dan minggu di laksanakan di gedung serbaguna Kominfo kota Lubuklinggau.


Saat awak media mewancarai salah satu panitia mengatakan hari ini kita terakhir melaksanakan kegiatan pertandingan dan langsung final serta pembagian hadiah sore ini juga. Peserta yang menjadi juara akan di berikan piagam penghargaan serta uang pembinaan dari ketua pelaksana.Turnamen Kejuaraan PTMSI Cup dalam rangka Ayo ngelong ke lubuklinggau dan sekaligus ketua Cabor Tenis meja Lubuklinggau Febrio Fadilah.

Turnamen Tenis Meja Ptmsi Dalam Rangka Road To Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau Sukses Dilaksanakan

Ketua PTMSI Lubuklinggau Febrio Fadilah mengatan “Alhamdulillah Turnamen tenis meja yg di ikut 6 kabupaten telah telah terlaksana dan sukses beliau juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah membantu terlaksananya event ini dan mengucapkan terimakasih utuk semua peserta yang telah mengikuti turnamen kejuaraan PTMSI Cup dalam rangka Road to ayo ngelong ke Lubuklinggau ini kedepan insak Allah kita akan mengadakan event sesumbagsel dan lebih besar lagi selamat buat para juara terus berlatih dan tetap semangat” ungkapnya.
Acara diakhiri foto bersama panitia dan para juara.(Indra).

Print Friendly, Pdf & Email