Turnamen Bulutangkis HUT KKSS Resmi Dibuka, 238 Peserta Memperebutkan Hadiah Puluhan Juta

Reporter: Redaksi Papua Topik: Berita Timika, Papua
  • Bagikan

TIMIKA| Rangkaian HUT KKSS ke 45 masih digelar, sejumlah lomba dipertandingkan sebagai wujud silahturahmi antara warga Sulawesi Selatan dan masyarakat pada umumnya di Kabupaten Mimika.

Panitia HUT KKSS kembali menggelar lomba turnamen Bulutangkis yang digelar oleh Kerukunan keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Mimika, Papua, yang secara resmi dibuka pada Selasa, (16/11/2021).


Selain itu rangkaian HUT KKSS ke 45 juga digelar sejumlah Lomba sebagai wujud silahturahmi antara warga Sulawesi Selatan dan masyarakat pada umumnya di Kabupaten Mimika.

Dua ratus peserta dari 23 pilar bakal bertanding dengan memperebutkan Hadiah uang tunai puluhan juta rupiah, piala dan sertifikat.

Ketua Panitia HUT KKSS ke 45, Hj Rampeani Rachman dalam sambutannya mengingatkan kepada para peserta bahwa, dalam kegiatan perlombaan setiap cabor ataupun perlombaan lainya agar menjunjung tinggi sportifitas diantara sesama peserta dan suporter masing-masing pilar.

“Saya sebagai Ketua panitia selalu mengajak semua warga Sulsel harus berpikir bahwa hadiah didalam suatu perlombaan bukan merupakan sesuatu yang menjadi dasar dan tujuan kita untuk menjadi pemenang yang hadir dalam suatu perlombaan. Namun bagaimana menghadirkan kehadiran kita dalam kegiatan ini lebih untuk mengajak dan mempererat tali silaturahmi dan membentuk kekuatan persaudaraan, saling peduli dan rasa memiliki ditanah rantau, sehingga berakhirnya nanti semua kegiatan ini dibaluti dengan rasa persaudaraan yang lebih mendalam lagi, “pesan Hj Yani sapaan akrabnya dihadapan peserta Selasa (16/11).

Redaksi/Papua

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan