TP PKK Bersama BKMT Tomtim Gelar Khataman Al Qur’an Menyambut Ramadhan

Tp Pkk Bersama Bkmt Tomtim Gelar Khataman Al Qur'An Menyambut Ramadhan

Luwu Timur – Dalam rangka menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M. Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Luwu Timur Bekerjasama Dengan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tomoni Timur menggelar Khatam Al-Qur’an. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Besar At-Taqwa Margomulyo, Kecamatan Tomoni Timur. (01/04/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur Sufriaty Budiman, melalui Via Zoom, dan turut hadir Musdalifah Zulkifli (TP PKK Kecamatan Tomoni Timur) Ketua BKMT Se-Kecamatan Tomoni Timur.

Sufriaty Budiman Dalam Sambutanya menyampaikan, melalui kegiatan ini, masyarakat Luwu Timur, khususnya ibu-ibu diharapkan agar mau mencintai Al-Quran dan senantiasa membaca Al-Quran.

“Semoga dengan amalan yang kita lakukan ini menjadi lahan pahala buat kita semua dan Insya Allah daerah kita akan terlindungi dan senantisa mendapat berkah dari Allah SWT, Aamiin,” harap Sufriaty.

Dalam menentukan peserta yang ikut khataman, Ketua TP PKK Tomoni Timur Musdalifah Zulkifli memilih di antara ibu-ibu Majelis Taklim yang sudah fasih bacaan Al Qur’annya dan sesuai dengan kaidah ilmu tajwid.

“Insya Allah kegiatan tersebut akan kami laksanakan tiap Juma’at ba’da Ashar secara bergiliran di tiap masjid di Desa-desa Kami percaya bahwa ikhtiar menghidupkan agama Allah akan dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang terbaik pada waktunya karena Allah Maha Melihat hambaNya”. Terangnya